Loading...

Rakib Sahubawa Hadiri Kampanye Damai Pemilihan Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Malteng

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri Langsung Pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Malteng tahun 2024 pada, Rabu (25/09/2024). Yang bertempat dilapangan Nusantara, Kota Masohi.

"Deklarasi ini merupakan Momen yang sangat Penting, dimana kita semua Berkomitmen untuk melaksanakan Tahapan Kampanye dengan penuh Kedamaian, Rasa Hormat dan menjunjung Tinggi Nilai-nilai Demokrasi," ungkapnya.

Pj Bupati dalam ungkapannya menyampaikan bahwa, kita menyadari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukan sekadar Ajang Perebutan Kekuasaan, melainkan Wujud dari Partisipasi Rakyat dalam menentukan Masa Depan Daerah yang kita Cintai ini.

Pemilihan ini akan menjadi Cerminan Kualitas Demokrasi kita di Kabupaten Malteng. Oleh karena itu, saya Mengajak kita semua, Khususnya para Calon beserta Tim Sukses (Timsus), untuk melaksanakan Kampanye dengan penuh Kesantunan, Menjauhkan Diri dari segala Bentuk Provokasi, Kampanye Hitam serta Ujaran Kebencian yang dapat Memecah Belah Persatuan Masyarakat.

Saya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Malteng untuk menggunakan Hak Pilihnya dengan Bijaksana, berdasarkan Penilaian yang Rasional dan Obyektif terhadap Visi - Misi serta Program Kerja yang ditawarkan oleh Masing-masing Calon. 

"Jangan sampai kita Terjebak dalam Politik Uang, Fitnah atau Informasi Palsu yang dapat Merusak Proses Demokrasi," ujarnya.

Kita semua memiliki tanggungjawab untuk menjaga Stabilitas Sosial dan Keamanan di Daerah ini, agar Pemilihan dapat berjalan dengan Tertib, Lancar dan Damai. Marilah kita jaga Kabupaten Malteng agar tetap Kondusif, karena ini adalah Rumah kita bersama.

Pj Bupati Malteng, dalam tambahannya mengucapkan Trima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Aparat Keamanan dan seluruh Pihak yang telah Bekerja Keras untuk memastikan bahwa, Pemilihan ini berlangsung dengan Jujur, Adil dan Transparan. (MCJ)
Malteng 4641436267388997521

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC