Loading...

Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Kota Ambon, Ini Kata Patrick Moenandar

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ambon, telah melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Pengambilan sumpah dan Pelantikan Pimpinan Ketua dan Wakil ketua  DPRD Kota Ambon Masa Bakti 2024-2029, Pada tanggal 18 Oktober 2024, yang bertempat di gedung paripurna DPRD Kota Ambon.

Di kesempatan ini pula, Wakil Ketua DPRD Kota Ambon yang baru di Lantik, Patrick Moenandar, SE dari Partai Perindo Kota Ambon, kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa Syukur Alhamdulilah saya sudah dilantik menjadi wakil ketua DPRD Kota Ambon.

Pimpinan DPRD termuda sepanjang DPRD Kota Ambon, dan puji Tuhan Alhamdulilah saya untuk pertama kalinya anak negeri leitimur selatan yang menduduki jabatan ini, yang pastinya dalam kapasitas sebagai pimpinan DPR mempunyai kewenangan yang lebih besar dari pada Anggota DPR biasa, Ungkapnya.

Dalam tambahannya Patrick mengungkapkan bahwa Proses lima tahun lalu, saya sudah melakukan kegiatan-kegiatan sosial,pastinya saya akan menambah lagi,dalam hal ini saya juga sering membantu tabung-tabung oksigen kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini saya akan tambah lagi jumlah tabung oksigen, lalu saya akan berikan lagi bantuan UMKM seperti gerobak bakso, gerobak tempat jualan/kios,dan lain sebagainya dengan harapan membantu Pemerintah Kota Ambon mengurangi angka kemiskinan.

Untuk diketahui bahwa Kami tiga pimpinan sudah sepakat, Pa Moris di komisi satu sebagai koordinator, Pa Mailoa di komisi dua dan saya di komisi tiga sebagai koordinator, Setelah pelantikan pimpinan ini kami akan menjembatani pembentukan AKD Sehingga semua kerja dewan sudah bisa dilakukan, laporan dan surat masuk sudah bisa ditindaklanjuti. 

Dikesempatan ini pula, saya ucapkan terimakasih kepada Ibu ketua umum yang sudah memberikan kesempatan kepada anak muda untuk berkarya, karena dengan semangat transformasi Partai Perindo yang memberikan peluang anak muda untuk bergabung di Partai Perindo. (MCJ)
Ambon 9169179165624659768

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC