Loading...

Bawaslu & PWI Maluku Tengah Teken MoU Dalam Rangka Pengawasan Pilkada 2024

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam rangka pengawasan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Maluku Tengah tahun 2024, maka Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tengah Gandeng Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Maluku Tengah, melakukan penandatanganan nota kesepakatan, Memorandum of Understanding.

Yang mana MoU ini ditandatangani langsung oleh Ketua Bawaslu Malteng, La Amsuri Rumbia dan Ketua PWI Maluku Tangah, Steward Toisuta pada, Sabtu (28/09/2024).

Dikesempatan ini pula, Ketua Bawaslu Kabupaten Maluku Tengah, Amsuri Rumbia mengatakan bahwa, Kerjasama antara Bawaslu Maluku Tengah dan PWI Maluku Tengah, saya rasa sangat tepat. Karena salah satu Stakeholder yang paling Aktif dalam memberikan Informasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum itu adalah Rakan-rekan Media, yang mana selalu memberikan informasi yang akurat.

"Untuk diketahui bahwa, Kita Bawaslu sudah bekerja dalam Pengawasan, tapi kalau sudah dipublikasikan oleh Media, maka menambah bobot, kualitas serta Informasi dalam Pengawasan, agar masyarakat Maluku Tengah lebih mengetahui apa saja yang terjadi pada saat jalannya proses Pemilukada nanti," ungkapnya.

Ketua Bawaslu Maluku Tengah dalam tambahannya mengatakan bahwa seluruh Informasi itu tersampaikan oleh Media ke khalayak ramai, apalagi di momen perhelatan politik tahun 2024, akan banyak Hal Politik yang hangat dan Sensitif untuk disampaikan dengan baik ke Masyarakat.

"Kami Bawaslu Maluku Tengah mengharapkan agar Kerjasama dengan PWI Maluku Tengah bisa terjalin dengan baik dan Rekan-rekan Media lah yang nantinya bisa membantu menyampaikan Informasi berupa Pemilukada demi terwujudnya Pemilu yang Demokratis dan Bermartabat," tutupnya.
Malteng 6005270569745421740

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC