Loading...

Setelah Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Ambon Yang Kedua Kalinya, Ini Penyampaian Patrick Moenandar

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Ambon, telah melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Pelantikan 34 Anggota DPRD Kota Ambon Masa Bakti 2024 - 2029, pada Rabu (11/09/2024). Yang bertempat digedung paripurna DPRD Kota Ambon.

Patrick Moenandar, SE yang baru dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Ambon, yang kedua kalinya kepada sejumlah Awak Media dikediaman rumahnya mengungkapkan bahwa, dengan kemurahan tuhan beta diberikan kesempatan di periode kedua untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan juga bermanfaat buat orang banyak.

"Yang pasti dikesempatan ini, beta mengucapkan banyak terimakasih pada tuhan yang maha kuasa, kepada keluarga besar, kepada Ketua Umum Partai Perindo, Ibu Angela Tanoesoedibjo, lalu kepada pimpinan Partai Perindo, bersama pengurus dan tim serta semua basudara yang telah memberikan dukungan, doa kepada beta," ungkapnya.

Anggota DPRD Kota Ambon dari Partai Perindo dalam tambahannya mengungkapkan bahwa, Semoga tugas dan tanggungjawab ini, beta bisa laksanakan dengan baik dan semoga diberikan kekuatan supaya semua lancar dan bisa ada manfaat buat masyarakat.

"Yang pasti tugas kita ada tiga dan diluar dari pada itu, lima tahun yang lalu beta sudah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dalam lima tahun kedepan beta akan tambahkan lagi tabung-tabung oksigen, karena selama ini, tabung oksigen yang sudah beta jalankan terus dan manfaatnya luar biasa kepada masyarakat dan bantuan UMKM, serta kedepan apa yang kita lakukan untuk masyarakat  akan terus kita lakukan," tutupnya. (MCJ)
Ambon 3899179249682479579

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC