Loading...

Sesuai Pentahapan Balon Kepala Daerah Malteng Zulkarnain dan Mario Hadir Mengikuti Tes Kesehatan Di RSUD Masohi

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Sesuai dengan pentahapan pendaftaran Bakal Calon (Balon)  kepala Daerah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Pemilihan Umum Kepala Daerah sudah resmi ditutup. Para bakal calon Kepala Daerah yang sudah mendaftar pun akan mengikuti sejumlah tahapan selanjutnya, yakni pemeriksaan atau tes kesehatan.

Sesuai dengan peraturan pentahapan maka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi sebagai lokasi tes Pemeriksaaan kesehatan bagi bakal calon kepala daerah yang telah usai mendaftar di KPU Maluku Tengah.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata, setelah berkasnya  di terima dan dinyatakan Lengkap oleh KPU Malteng, pada tanggal 29 Agustus 2024, kemarin. Maka Pasangan calon Zulkarnain-Mario Dengan Jargon KAWAL Malteng Bangkit, Menjalani  Tahapan Pemeriksaan Kesehatan oleh sejumlah Dokter Di RSUD Masohi. Jum'at (30/08/2024).

Dari hasil pantauan Media ini, terlihat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Zulkarnain-Mario menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Masohi Pada pukul 02:00 WIT, hingga Sore hari. yang Di dampingi pendukung Parpol dan juga sejumlah simpatisannya. Di saksikan oleh Ketua dan Anggota KPU, Bawaslu, serta unsur Aparat Keamanan yang ada di Kabupaten Maluku tengah.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Zulkarnain-Mario diusung 5 partai politik yang memiliki Kursi di Parlemen Malteng. Yakni: Gerindra, PKS Golkar, Demokrat dan PAN

"Pemeriksaan kesehatan ini meliputi fisik, psikologi, dan narkotika. Untuk fisik, pemeriksaan terhadap jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata dan sebagainya. "ujar Ketua Tim Dokter. dr. Amrullah Latupono

Dalam tambahannya, Latupono mengatakan bahwa bakal calon Kepala Daerah yang akan mengikuti tes kesehatan harus berpuasa 2 jam hendak dilakukan Pemeriksaan. (MCJ)

Malteng 4374623184928253003

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC