Loading...

Ma'ad Patty: Sebagai Anggota DPRD Kota Ambon Yang Baru Dilantik, Kami Terpilih Dari Rakyat & Bekerja Untuk Rakyat

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Sebanyak 34 Anggota DPRD Kota Ambon yang melaksanakan Pengambilan sumpah dan Pelantikan Periode 2024 - 2029, pada tanggal 11 September 2024, bertempat digedung paripurna DPRD Kota Ambon.

Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Ambon, Ma'ad Patty yang merupakan keterwakilan dari Partai Amanat Nasional (PAN) kepada sejumlah Awak Media mengatakan bahwa, Saya terpilih dari masyarakat dan apapun kami bekerja di dewan nantinya membawa aspirasi demi kepentingan masyarakat, itulah tujuan dari pada keterwakilan kita di DPR.

Sebagai anggota DPR, kami akan terus bahu-membahu bekerjasama dengan pemerintah, dengan tujuan melakukan program kerja yang bersentuhan langsung kepada masyarakat dan itu harus diwujudkan.

Untuk itu, yang paling diutamakan yakni pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Istri Ma'ad Patty Anggota DPRD Kota Ambon yang baru dilantik, Ibu Pat Mengungkapkan bahwa, keberhasilan seorang suami tergantung doa istri, yang penting aspirasi masyarakat itu harus bisa dipenuhi, janji-janji yang dia ucapkan harus dijalankan. (MCJ)
Ambon 295465235812810150

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC