Loading...

Kordiv Hukum Bawaslu Malteng Ungkap Tidak Ada Masalah Yang Menonjol Usai Pemeriksaan Kesehatan Balon Bupati dan Wakil Bupati

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Proses pentahapan mulai dari pendaftaran hingga pemeriksaan kesehatan, Empat pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, sampai di  hari ke dua  pemeriksaan kesehatan di awasi langsung oleh Bawaslu Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Minggu (01/09/2024). Bertempat di RSUD Masohi.

Untuk di ketahui bahwa Keempat Paslon yakni Mirati Dewaningsih dan Daniel Nirahua, Andi Munaswir dan Tina Welma Tetelepta, Zulkarnain Awat Amir dan Mario Lawalata, Ibrahim Ruhunussa dan Liliane Aitonam. 

Pemeriksaan kesehatan tahap dua ini, para bakal calon dites kejiwaan, psikologi, narkoba dan mata. sejak pukul 08.00 Wit keempat Bakal Calon Kepala Daerah sudah menjalani pemeriksaan kejiwaan dan akan lanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan lainnya.

"Sementara itu, di tempat pemeriksaan kesehatan bagi Balon Bupati dan Wakil Bupati Malteng. Kordiv Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga (HP2H) Bawaslu Maluku Tengah, Roos Losiana Kaniker kepada sejumlah Awak Media mengatakan bahwa,Selama pemeriksaan kesehatan berlangsung,tidak ada masalah yang menonjol".

Dan selama Kami dari Bawaslu Kabupaten Maluku tengah, melakukan pemantauan dari hari pertama sampai hari ke dua ini, tidak ada masalah yang  menonjol. Ungkap Kaniker

Roos Losiana, dalam tambahannya mengungkapkan bahwa di hari kedua ini, mungkin agak terlambat pemerikasaan di karenakan dokter mata dan BNN sementara melakukan perjalan dari Ambon Menuju Masohi.

Kami dari Bawaslu mengharapkan agar ke Empat pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah, agar dapat mengikuti semua tahapan proses sampai dengan waktu yang di tentukan dan tidak pelanggaran yang terjadi, Tutup Kordiv Bawaslu Malteng. (MCJ)
Malteng 8520216008700121000

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC