Loading...

Inilah Ungkapan M. Fadli Toisuta Anggota DPRD Kota Ambon Yang Baru Dilantik Masa Bakti 2024 - 2029

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pada tanggal 11 September 2024, DPRD Kota Ambon melaksanakan Pengambilan sumpah, janji dan pelantikan 34 Anggota DPRD Kota Ambon masa bakti 2024 - 2029, yang bertempat digedung paripurna DPRD Kota Ambon.

Setelah dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Ambon, Muhammad Fadli Toisuta keterwakilan dari Partai Demokrat, kepada media ini mengatakan bahwa, kami anggota DPRD Kota Ambon yang baru dilantik periode 2024 - 2029

Saya mengucapkan Terimakasih banyak kepada para dukungan khususnya keluarga, kerabat, saudara, maupun relawan-relawan diseluruh dapil sirimau dua dan hari ini perjuangan kita, mendapatkan hasil yang baik dan hari ini, secara resmi dilantik.

Untuk itu, harapan kedepan tentunya amanah ini menjadi tanggungjawab saya, untuk bisa memberikan kontribusi nyata di Kota Ambon dan ini menjadi fungsi kami sebagai anggota DPRD Kota Ambon, yang kita tahu bahwa ada tiga fungsi yaitu fungsi pengawasan, fungsi legislasi maupun fungsi anggaran. 

Fadli Toisuta, dalam tambahannya mengunkapkan bahwa, yang menjadi harapan masyarakat dan merupakan tanggungjawab kita, bagaimana memberikan pikiran-pikiran nyata kepada Pemerintah Kota Ambon yang khususnya terjadi hari ini.

Potret yang terjadi di masyarakat khususnya di sirimau dua ini, ada banyak permasalahan seperti permasalahan sampah, maupun permasalahan air yang menjadi tanggungjawab kami sebagai anggota DPRD, untuk bagaimana memperjuangkan dan mencari solusi-solusi yang efektif, nyata dilapangan.

Sebagai Anggota DPR, dengan tujuan yang sama untuk melihat Kota ini berkembang, maju kedepan, hal ini menjadi kewenangan kami untuk bagaimana program-program yang bisa dirasakan dampak kepada masyarakat yaitu UMKM. 

Untuk diketahui bahwa, sampai hari ini saya besiknya adalah besik pengusaha dan ketua HIPMI Kota Ambon, ini menjadi tanggungjawab saya untuk bagaimana pelaku UMKM ini, kelasnya bisa naik untuk tahapan pertama dan mendapatkan ruang-ruang tertentu di Pemerintah. (MCJ)
Ambon 2474806786307879377

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC