Loading...

Ini Ungkapan Aditya Sahuburua Anggota DPRD Kota Ambon Yang Baru Dilantik Periode 2024 - 2029

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Setelah dilantik dan pengambilan sumpah, janji sebagai Anggota DPRD Kota Ambon masa bhakti 2024 - 2029, yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 September 2024, bertempat digedung paripurna DPRD Kota Ambon.

Aditya Sahuburua kepada Media ini mengatakan bahwa, sebagai anggota DPRD Kota Ambon yang baru dilantik tentunya representasi dari Partai Golkar dan pendukung yang mana telah mempercayai saya untuk membawa Aspirasi Masyarakat.

Oleh karena itu, di dalam DPRD Kota Ambon ada fraksi-fraksi yaitu, kepanjangan tangan dari partai Golkar, dan saya beserta beberapa teman yang lain, akan bekerja sesuai dengan apa yang menjadi garis Partai Golkar.

"Kita juga akan bekerjasama dengan pemerintah secara baik dalam hal melakukan tindakan-tindakan nyata bekerja sesuai demi kesejahteraan masyarakat," ungkap Sahuburua. 

Aditya Sahuburua dalam tambahannya mengatakan bahwa, yang lebih diperhatikan yakni kesejahteraan  masyarakat, terkait dengan identitas dari masing-masing Negeri-negeri Adat. Selain itu, nantinya akan kami  perjuangkan juga hak-hak para  nelayan dan petani.

"Yang menjadi harapan saya kedepan yakni, sebentar lagi kita dihadapkan Pemilukada Kota Ambon khususnya, dan memperoleh pemimpin yang lebih baik lagi," tutup Sahuburua. (MCJ)
Ambon 560153742613101698

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC