Loading...

Ibrahim Ruhunussa & Liliana Aitonam Bersama Tim Disambut Meriah Saat Berada di Negeri Rutah

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku tengah Nomor Urut 2 (Dua), Ibrahim Ruhunussa dan Liliana Aitonam dengan slogan Nusa Ina, saat berkunjung di Negeri Rutah Kecamatan Amahai Kabupaten Maluku tengah (Malteng) di sambut meriah dengan tarian cakalele, samra dan maku-maku, sekaligus bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Negeri Rutah. Kamis (25/09/2024), bertempat di jalan utama Negeri Rutah.

Di kesempatan ini pula, ketua tim pemenang NusamA Ina, Ampy Picarima dalam oratornya mengatakan bahwa pada tanggal 23 September kemarin kami, Nusa Ina mendapatkan nomor urut dua, untuk itu dalam yel-yelnya yakni "Nusa Ina Menang, Menang, Menang nomor dua Mese".

Calon Wakil Bupati Kabupaten Maluku tengah, Liliana Aitonam dalam kesempatan dan panggung yang sama dalam orasi singkatnya mengatakan bahwa di kesempatan ini beta bersama Calon Bupati Malteng, Ibrahim Ruhunussa bisa bertemu dengan Basudara samau yang ada di Negeri Rutah.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Negeri Rutah, karena sudah menyambut Saya dengan Calon Bupati Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa dengan adat dan semangat, Ungkap Calon  Wakil Bupati Malteng.

Ibrahim Ruhunussa, Calon Bupati Kabupaten Maluku tengah, dalam orator singkatnya mengungkapkan bahwa Saya Ucapkan terimakasih banyak atas sambutan yang luar biasa, sambutan yang penuh kekeluargaan dan ini menunjukkan Insya Allah, tidak takabur dan mendahului kekuasaan Allah, Kita akan memenangkan pertarungan pada tanggal 27 November 2024 kelak.

Saya hadir disini hanya perkenalan diri saja, supaya warga masyarakat Lounussa Tomarala bisa mengatahui Siapa sosok Ibrahim Ruhunussa, karena belum ada jadwal kampanye.

Latar belakang beta yakni pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Maluku tengah tiga periode, dan terpilih empat periode di Seram Bagian Barat sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku, Jelas Calon Bupati Malteng.

Ibrahim Ruhunussa, dalam tambahannya mengatakan bahwa di dalam politik yang paling besar adalah politik kuasa Tuhan Allah yang Maha Kuasa, bukan kekuasaan manusia, dalam momentum politik Masyarakat Rutah selalu bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon dari periode ke periode, namu berbagai dinamika dan beta melihat sampai detik ini, Masjid Negeri Rutah pun belum rampung sampai detik ini.

Sehingga bagi Beta kerja politik selama ini, belum betul-betul berdampak positif untuk Negeri Rutah Lounussa Tomarala, maka itu pada kesempatan ini beta menawarkan diri dan juga Ibu Liliana Aitonam untuk bersama-sama kita rebut kekuasaan ini, dan kita buktikan bahwa kepemimpinan yang adil dan merata akan terjawab pada 2024 nantinya, didalam politik hanya ada dua kalau atau menang tapi yang lebih sakit adalah apabila merebut kemenangan tetapi tidak menikmati kemenangan itu sendiri.

Untuk itu, kalau mau pilih calon Bupati dan Wakil Bupati kenali karakternya dulu, tau sifatnya terlebih dahulu supaya ketika jadi Bupati sudah tau karakternya seperti apa.

Ketiak Beta berada di seram Utara kemarin Beta dan ibu Liliana Aitonam membuat suatu perjanjian dengan masyarakat dan Insya Allah, ketika Beta jadi Bupati dan Ibu Liliana Aitonam jadi Wakil Bupati, maka Beta punya kewenangan 60 persen dan ibu Wakil Bupati punya kewenangan 40 persen.

Kesukaan bukan milik orang kaya, kesukaan bukan milik orang hebat, tetapi kesuksesan bisa milik semua orang dan  beta hanya menjanjikan kalau Allah kasih Beta rahmat jadi Bupati, Beta pastikan dalam hitungan tidak sampai satu tahun Masjid Negeri Rutah akan selesai dan rampung semuanya, Janji Calon Bupati Kabupaten Maluku tengah, Ibrahim Ruhunussa. (MCJ)
Malteng 5405242656022552312

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC