Loading...

Andi Munaswir - Tina Welma Tetelepta Balon Bupati dan Wakil Bupati Malteng Hadir Mengikuti Tes Kesehatan Di RSUD Masohi

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pentahapan pertama yakni Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sudah resmi ditutup KPU Kabupaten Maluku tengah (Malteng).

Sejumlah Pasangan Calon Kepala Daerah Maluku Tengah akan menjalani pentahapan yang ke dua, yakni Pemeriksaan Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi, berdasarkan keputusan maka, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng, telah menunjuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Masohi, sebagai lokasi tes Pemeriksaaan kesehatan bagi bakal calon Kepala Daerah yang telah usai mendaftar di KPU Malteng.

Yang mana, sesuai dengan jadwal Tahapan Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Calon Kepala Daerah di mulai pada hari Jumat tanggal 30 Agustus sampai dengan 02 september 2024.

Di kesempatan ini pula, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, Andi Munaswir dan Tina Welma Tetelepta menjalani pentahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Masohi, oleh sejumlah Dokter yang telah di tunjuk. Sabtu (31/08/2024).

Dalam hasil pantauan Media ini, terlihat Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon AMANAT, tiba di RSUD Masohi pada pukul 08.55 Wit dan langsung melakukan registrasi dan mengikuti pentahapan pemeriksaan kesehatan, Ke dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah di dampingi oleh pendukung Parpol dan juga sejumlah simpatisan, yang di hadiri langsung Ketua dan Anggota KPU, Bawaslu, serta Aparat keamanan yang ada di Kabupaten Maluku tengah.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Paslon Bupati-Wakil bupati diusung 2 (Dua) Partai Politik yang memiliki Kursi di Parlemen Malteng. Yakni: Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Di kesempatan ini pula, dr Amrullah Latupono Ketua Tim Dokter Pemeriksaan Kesehatan bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, mengatakan bahwa Pemeriksaan kesehatan ini meliputi fisik, psikologi, dan narkotika dan untuk fisik, pemeriksaan terhadap jantung, THT (telinga, hidung, tenggorokan), mata dan sebagainya, untuk psikolog, narkotika dan Mata akan di lanjutkan pada esok harinya.

Bakal Calon Bupati Maluku Tengah, Andi Munaswir dalam paparannya mengatakan bahwa, dari kemarin siang hingga malam ini, Saya punya agenda yang padat mulai dari ikut kegiatan konsolidasi internal PDI-P hingga bertemu para pendukung. Jadi, tidak ada persiapan khusus jelang pemeriksaan kesehatan. (MCJ)
Malteng 6502262795019212769

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC