Loading...

Ribuan Masa Pendukung Antar Pasangan "AMANAT" Mendaftar di KPU Maluku Tengah

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah, Andi Munaswir - Tina W. Tetelepta dengan Akronim AMANAT diantar Ribuan Masa Pendukung saat Mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Malteng pada, Kamis (29/08/2024).

Dua Politisi Asal Kabupaten Maluku Tengah yang diusung 2 Partai Koalisi yaitu, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa, diantar dari Posko Pemenangan ke Rumah Upu Latu di Amahai serta sampai ke KPU.

Pantauan Media dilapangan, diantar Ribuan Masa Pendukung antara lain, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, Pimpinan Kedua Partai Politik, Pengurus pun terlihat mengantar Pasangan Calon. Tak hanya itu, Rombongan AMANAT pun diiringi, Tarian Cakalele.

Usai Mendaftar dihadapan Ribuan Masa Pendukung, Bakal Calon Bupati Andi Munaswir uangkapkan Apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tengah.

Andi Munaswir dalam penyampaiannya, katakan bahwa ia percaya Komisi Pemilihan Umum dalam melaksanakan Tugas menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 27 November mendatang, akan dilakukan dengan penuh Integritas.

"Kami sangat yakin, Penyelenggara Komisi Pemilihan Umum memiliki Kompetensi, Kapasitas, Integritas dalam mengawal Pemilihan Umum nanti. Kami yakin betul Bapak/Ibu semua disini Ahli dibidangnya, Orang-orang yang punya Integritas Tinggi, sehingga kami tidak ada sedikitpun Keraguan Terkait dengan Pelaksanaan Pemilu nanti," ungkapnya.

Andi pun menyapa Masa Pendukungnya yang hadir serta Mengapresiasi Aparat Kepolisian setempat yang telah mengawal Kelancaran Pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum.

"Mungkin dalam Perjalanan kami sampai disini ada terkendala Arus Lalu Lintas, kami mohon Maaf kepada seluruh Masyarakat dan kami juga mengucapkan Terima kasih kepada Pihak Kepolisian yang telah Mengawal, Menertibkan Perjalanan kami dari Posko Pemenangan Menuju ke Rumah Raja Amahai sampai Daftar Ke Komisi Pemilihan Umum," tutupnya. (TIM)
Slider 7682034759399445353

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC