Loading...

Pj Gubernur Resmi Kukuhkan 54 Anggota Paskibraka Maluku

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Sebanyak 54 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Maluku tahun 2024 Resmi dikukuhkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Maluku, Ir. Sadali le, M.Si, IPU.

Rilis yang diterima Media ini, Pengukuhan berlangsung diaula Kantor Gubernur Maluku pada, Kamis (15/08/2024). Turut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Maluku, Penjabat Walikota Ambon, Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait dan Unsur lainnya.

Pengukuhan ditandai dengan Pengucapan Ikrar Putra Indonesia oleh Anggota Paskibraka serta Pemasangan Sabuk dan Penyematan Lencana oleh Pj Gubernur Maluku kepada Perwakilan Paskibraka R. Ayu Marasabessy.

Pj Gubernur Maluku berharap, seluruh Petugas Paskibraka dapat menjalankan Tugasnya dengan sebaik mungkin. Sehingga, Pelaksanaan Upacara Bendera dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 dapat berjalan dengan baik. 

"Para Anggota Paskibraka ini, bisa menjaga Kesehatan, Bekerjasama dengan baik serta menegakkan semangat Persaudaraan, antar sesama sehingga, nantinya bisa melaksanakan Tugas dengan Baik dan Lancar," tutupnya. (TIM)
Daerah 5868666787361665650

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC