Loading...

Pj Bupati Malteng Pimpin Upacara HUT RI Ke-79 Tahun 2024

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melaksanakan upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, yang berlangsung dilapangan Nusantara, Kota Masohi pada, Sabtu (17/08/2024).

Pantauan Media ini, upacara peringati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di Kabupaten Maluku Tengah berjalan dengan hikma, aman dan lancar.

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai inspektur upacara Penjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa.

Dalam amanahnya, Penjabat Bupati menyatakan momentum HUT RI Ke-79 tahun 2024 menjadi penyemangat baru bagi seluruh elemen bangsa untuk membangun bangsa khusunya mencapai cita-cita Kabupaten Maluku Tengah, berikan yang terbaik untuk Maluku Tengah yang maju. 

Ditegaskanya, kebersamaan dan kesolitan sebagai refleksi perjuangan para pahlawan dan pejuang yang telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan bangsa indonesia dalam mengusir penjajah.

"Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, pelatih dan pasukan paskibra, karena upacara telah berlangsung dengan baik," ungkap Penjabat Bupati.

Untuk itu, Alhamdulilah upacara peringatan detik-detik Proklamasi dan pengibaran sang saka merah putih dapat berjalan dengan baik dan lancar, terima kasih kepada seluruh panitia, pelatih terutama pasukan yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh.

Hadir dalam upacara, Forkopimda Kabupaten Maluku Tengah, Pimpinan TNI/Polri, Pimpinan instansi/lembaga vertikal, Penjabat Ketua TP PKK Maluku Tengah, Organisasi Wanita, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemda Maluku Tengah dan undangan lainnya serta insan pers. (MCT)
Malteng 6287898328185067869

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC