Loading...

Pj Bupati Malteng Hadiri Langsung Syukuran HUT RI Ke-79 tahun 2024

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-79 tahun, Pemerintah Daerah (Pemda) Maluku Tengah (Malteng) adakan Syukuran setelah melaksanakan Upacara Kenaikan Bendera dan Penurunan Bendera Merah Putih pada HUT RI Ke-79 tahun di Kota Masohi pada, Sabtu (17/08/2024). Yang bertempat di Baeleo Ir. Soekarno, Pandopo Bupati, Kota Masohi.

Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri langsung Pelaksanaan Syukuran HUT RI Ke-79 di Kota Masohi, Kabupaten Malteng, dalam sambutannya Sahubawa mengatakan bahwa, kita semua dapat Berkumpul ditempat ini dalam Rangka Syukuran Memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79.

"HUT Kemerdekaan ini bukan hanya sekedar Peringatan, namun juga Momen Refleksi bagi kita semua, untuk mengingat kembali Perjuangan para Pahlawan yang telah Mengorbankan Jiwa dan Raga demi Kemerdekaan Bangsa kita," ungkapnya.

Kemerdekaan yang kita Nikmati hari ini adalah Hasil dari Kerja Keras, Semangat dan Pengorbanan mereka. Oleh karena itu, menjadi tanggungjawab kita semua untuk Menjaga dan Mengisi Kemerdekaan ini dengan Sebaik-baiknya.

Rakib Sahubawa menambahkan bahwa, dalam Perjalanan 79 tahun Kemerdekaan Indonesia, kita telah menghadapi berbagai Tantangan, baik dibidang Politik, Ekonomi, Sosial, maupun Budaya. Namun, dengan semangat Gotong Royong dan Persatuan, kita mampu melewati setiap Rintangan yang ada. 

Kedepan, Tantangan yang kita Hadapi mungkin akan semakin Kompleks, terutama dengan Perkembangan Teknologi, Perubahan Iklim dan Dinamika Global yang Vepat. Oleh karena itu, kita perlu terus memperkuat Kebersamaan dan Persatuan diantara kita. 

"Mari kita jadikan Semangat Kemerdekaan ini sebagai Pendorong untuk terus Bekerja Keras, Berkarya, dan Berinovasi demi Kemajuan Bangsa dan Daerah kita Tercinta. Setiap langkah yang kita ambil hari ini, adalah Upaya untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik, lebih Maju dan lebih Sejahtera dimasa Depan," ujarnya.

Dikesempatan ini pula, Pj Bupati Malteng dalam sambutannya mengajak para Tamu Undangan semua, untuk meningkatkan Rasa Syukur kita dengan tindakan Nyata, melalui Kontribusi Positif terhadap Pembangunan di Daerah kita. Mari kita Bergandengan Tangan, Bersinergi dan Bekerjasama demi Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Malteng dan Kemajuan Indonesia.

Untuk itu, saya Ucapkan Terima kasih kepada semua Pihak yang telah Bekerja Keras dalam Menyukseskan Acara Syukuran HUT ke-79 RI ini. Semoga Semangat Kemerdekaan selalu menyertai langkah kita dalam membangun Bangsa dan Daerah yang kita Cintai ini, Dirgahayu RI. Merdeka! (MCJ)
Malteng 1011359835751471218

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC