Loading...

Miranti Dewaningsih dan Daniel Nirahua Resmi Mendaftar di KPU Malteng, Maju Dalam Bursa Pencalonan Kepala Daerah

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku tengah (Malteng) mengumumkan pendaftaran Pasangan Calon, Bupati dan Wakil Bupati Malteng, dan pada Selasa 27 Agustus Hari pertama pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati malteng, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Maluku Tengah, Selasa (27/8/2024), sejak dibuka pendaftaran dari pukul 08.00 wit hingga 16:00 wit, belum juga ada Paslon yang datang untuk mendaftar. 

Dan pada hari kedua, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar pukul 15.00 wit, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malteng periode 2024-2029, Mirati Dewaningsih (MD) dan Daniel W Nirahua (DN), resmi mendaftarkan diri ke KPU malteng.

Untuk di ketahui bahwa sebelum melakukan pendaftaran di Kantor KPU malteng, Pasangan MD & DN melakukan deklarasi bersama semua Ketua Partai Pengusung dan ratusan simpatisannya,  bersama-sama mengantarkan Paslon Bupati dan wakil Bupati pilkada 2024 ke kantor KPU Malteng.

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati periode 2024-2029, MD&DN di usung oleh lima partai politik yakni, Partai Nasdem, Hanura, PPP, Perindo dan PSI.

Usai melakukan mendaftarkan diri, Miranti Dewaningsih dalam orator singkatnya mengatakan bahwa, Saya mengapresiasi dan terimakasih kepada seluruh Partai pengusung dan simpatisannya karena telah mempercayakan MD dan DN maju dalam pertarungan Pilkada 2024 Malteng.

Hal ini, merupakan satu Rahmat dan Kami bisa ikut berproses untuk seterusnya sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KPUD kabupaten Maluku Tengah. Untuk itu, mudah-mudahan semua tahapan-tahapan bisa berlangsung dengan aman lancar, sesuai dengan harapan Kita semua yang menghasilkan pimpinan Kabupaten Maluku Tengah yang sesuai dengan harapan masyarakat dan betul-betul berniat untuk membangun kabupaten Maluku Tengah ini lebih baik. Ungkap Dewaningsih 

MD, dalam tambahannya mengatakan bahwa Sesuai dengan visi misi Kami yaitu menjadikan Maluku Tengah yang manis, maju, adil, nyaman dan sejahtera. itu visi misi dari kami MD&DN.

Harapan Katong semua, seluruh masyarakat Maluku Tengah suatu saat nanti visi dan misi dari pak Daniel dan ibu Miranti dengan tim-tim pengusung, bisa terwujud dan menjadikan Maluku Tengah ini, lebih baik dari yang sebelumnya dan lebih dari pada Kabupaten-kabupaten yang lain. Jelas Miranti 

Miranti Dewaningsih, dalam tambahannya berikan apresiasi luar biasa kepada KPUD dan jajarannya, kepada Bawaslu dan jajarannya, mudah-mudahan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini, bisa berjalan dengan aman damai dan tetap berada di koridor-koridor positif dan menghasilkan pesta demokrasi, yang memang betul-betul bisa menghasilkan pimpinan yang  betul-betul pimpinan harapan dari masyarakat Maluku tengah.

Jangan jemu mendaki kalau mau ke puncak cita tetap semangat tetap semangat tim tetap semangat kita semua untuk membangun kabupaten Maluku Tengah yang maju, adil, nyaman dan sejahtera, Tutup MD dalam yel-yelnya. (MCJ)
Malteng 733473789772913163

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC