Loading...

Mewakili Rakib Sahubawa, Jauhari Tuarita Hadiri Istighosah MWC-NU di Kecamatan Tehoru Malteng

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Majelis Wilayah Cabang Nahdatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), adakan Kegiatan Istighosah yang mana dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Malteng, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si yang diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Mateng, Jauhari Tuarita, M.Si pada, Sabtu (10/08/2024), bertempat di Masjid Raya Tehoru.

Turut Hadir, Pj Bupati Malteng yang diwakili oleh Pj Sekda Malteng, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malteng, Ketua dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Maluku, Ketua dan Pengurus Cabang NU Kabupaten Malteng, Camat Tehoru beserta Muspika, Ketua dan Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Tehoru para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan ini pula, Pj Bupati Kabupaten Malteng dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Sekda Malteng mengatakan bahwa, Kegiatan yang penuh Berkah ini merupakan Wujud Kepedulian NU dan kita semua sebagai Umat Beragama untuk Senantiasa memohon Perlindungan dan Keselamatan bagi Bangsa dan Negara serta Daerah Tercinta.

"Khususnya kepada Majelis Wilayah Cabang NU Kecamatan Tehoru, saya sampaikan Apresiasi yang Setinggi-tingginya atas Prakarsa dan Semangat dalam menyelenggarakan Istighosah ini. Inisiatif yang luar biasa ini adalah Bukti Nyata bahwa, Peran serta NU dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa sangatlah Penting dan selalu Relevan," ungkapnya.

Ditengah berbagai Tantangan yang kita hadapi, baik dari Segi Sosial, Ekonomi, maupun Keamanan, kita semua menyadari betapa Pentingnya Berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Istighotsah ini menjadi Momentum bagi kita semua untuk memohon Perlindungan dan Pertolongan-Nya agar Bangsa kita Senantiasa dalam Lindungan-Nya, dijauhkan dari segala mara bahaya, dan selalu diberikan jalan Terbaik untuk Kemajuan bersama.

"Dalam kesempatan ini, saya juga mengajak seluruh Lapisan Masyarakat untuk terus memperkuat Ukhuwah Islamiyah dan Persaudaraan diantara kita. Mari kita jaga Kebersamaan dan Toleransi yang telah menjadi Kekuatan kita dalam menghadapi berbagai Dinamika Kehidupan Berbangsa dan Bernegara," tutupnya. (MCJ)
Malteng 5744573866485130036

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC