Loading...

Ketua GMNI Malteng Apresiasi Kerja BPJN Maluku Bergerak Cepat Bangun Jembatan Darurat Kawanua

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) XVI Ambon, telah membangun jembatan darurat wae Kawanua, hal ini mendapat apresiasi tinggi dari Ketua GMNI Maluku Tengah, Abdul Rauf Wattimury.

Wattimury, mengatakan bahwa, saya mengapresiasi kinerja BPJN Provinsi Maluku, yang mana telah bergerak cepat dalam memberikan pelayanan dengan cara membuat jembatan darurat wae Kawanua di Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku.

Kami, GMNI Maluku Tengah akan selalu mendukung dan mensupport pihak balai jalan, agar memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Maluku, lebih khusus masyarakat Maluku Tengah di Kecamatan Tehoru dan Telutih," ungkap Ketua GMNI, Abdul Rauf Wattimury kepada media ini lewat pesan WhatsApp, pribadinya. Senin (05/08/2024).

Iya pun menambahkan bahwa, jembatan ini menghubungkan tiga kecamatan diwilayah berbeda yaitu Kabupaten Maluku Tengah dan Kabupaten Seram Bagian Timur. Ada pung persoalan lain, kami tetap akan menjadi mitra sekaligus mengawal apa yang menjadi harapan masyarakat. (MCJ)
Malteng 2237728068280313774

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC