Loading...

Kabid Humas Polda Maluku Dukung Pelaksanaan UKW Serta Diundang Dewan Pers Sebagai Illustrator

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Diundang Dewan Pers sebagai Illustrator Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku, Kabid Humas Polda Maluku beri Apresiasi dan mendukung Kegiatan tersebut.

"Rilis yang diterima Media ini, kami Polda Maluku tentunya mendukung Kegiatan UKW, sehingga diharapkan bisa melahirkan Wartawan yang Berkompeten dan Profesional pada Kerja-kerja Jurnalistik," ungkap Kombes Pol. Areis Aminnulla, S.IK usai mengikuti Pelaksanaan UKW yang digelar pada, Jumat (02/08/2024).

Menurutnya, Wartawan dan Bidang Humas Polda Maluku merupakan Partner Kerja. Sama-sama membutuhkan dalam Hal Penyampaian Informasi kepada Masyarakat.

Kehadiran Kabid Humas pada Pelaksanaan UKW yang digelar PWI Maluku dan Dewan Pers sebagai Narasumber dalam Illustrator pada satu Mata Uji saat itu.

Kegiatan yang dihelat selama dua hari sejak pada, Jumat (02/08/2024). Di Swissbell Hotel, Kota Ambon, diikuti 36 Orang Wartawan dalam Jenjang Muda, Madya dan Utama.

Pada Kesempatan itu, selain sebagai Narasumber pada Pelaksanaan Konferensi Pers, para Peserta juga di Uji bagaimana melakukan Doorstop terhadap Kabid Humas Polda Maluku.

Doorstop merupakan salah satu bentuk Wawancara yang kerap dilakukan Wartawan untuk mendapatkan Informasi dari Narasumber.

Dirinya berharap, semoga Kerjasama yang sudah Terjalin baik selama ini antara para Wartawan dan Polda Maluku dapat terus ditingkatkan.

"Semoga Kerjasama yang Profesional dan Proporsional yang selama ini Berjalan baik dengan Rekan-rekan Wartawan dapat terus ditingkatkan," tutupnya. (TIM)
Aneka 3077086210358894161

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC