Loading...

Hadir Poros Keempat, Dapat Untungkan Pasangan Malteng Bangkit

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Posko Pemenangan Kawal Maluku Tengah Bangkit, Zulkarnain Awat Amir - Mario Lawalata Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah Periode 2024 - 2029 gelar Press Release Media Centre pada, Rabu (28/08/2024).

Pantauan Media ini, Ketua Tim Relawan Malteng Bangkit, Bang Ali Tuahan mengatakan bahwa, untuk Pilkada di Kabupaten Maluku Tengah kita didukung oleh Partai Gemuk yang memiliki 22 kursi di Anggota DPRD Malteng. Selain itu, kita juga mempunyai Ketua Dewan Kabupaten Malteng dan satu Wakil Ketua DPRD dengan perolehan suara hasil Pileg kemarin berjumlah 42, 38%.

Selain itu, kita juga telah mempunyai Relawan Malteng Bangkit yang begitu banyak dipelosok. Oleh karena itu, jika ada Isu yang berkembang dengan hadirnya Poros keempat Paslon Ibrahim Ruhunussa - Lilian Aitonam yang mengganjal pasangan Malteng Bangkit ini. Kami sangat yakin sesungguhnya bawha itu tidak akan pernah terjadi dan akan sangat menguntungkan pasangan Malteng Bangkit.

Lanjut dikatakan, kami juga punya Infrastruktur yang lain yaitu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Maluku, Ibu Widya Pratiwi Murad yang lebih berakses pada wilayah-wilayah tersebut. Kami pun juga memiliki dua orang Calon Gubernur Maluku yaitu, Murad Ismail - Michael Wattimena dan Hendrik Lewerisa dan Abdulah Vanath.

Sehingga, kami sangat yakin mereka juga akan bahu membahu bersama untuk bisa memenangkan Pertarungan di Pilkada Maluku Tengah.

Diakhir paparannya, siapapun dia andaikan itu empat Pasangan Calon kami sangat yakin akan tetap Memenagkan Pertarungan ini. (TIM)
Politik 8760250906396316447

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC