Loading...

Daftar di KPU Malteng, Ribuan Massa Pendukung Antar Pasangan Bang Ozan & Mario

MASOHI, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bakal Calon Kepala Daerah (Bakalcada) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Zulkarnain Awat Amir yang biasa disapa Bang Ozan dan Calon Wabup Mario Lawalata Mendaftar dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malteng.

Diantar Ribuan Pendukung Pasangan Calon Kawal Malteng Bangkit dari Posko Pemenanagan di Kelurahan Namaelo ke Kantor KPU pada, Kamis (29/08/2024).

"Pantauan Media ini, sejumlah Pimpinan Partai Politik (Parpol) Pengusung pun bersama mendampingi Pasangan Calon dengan Partai Pengusung yaitu, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Golkar, Partai Keadilan Sejahtera dan Demokrat.

Dalam sambutanya yang disampaikan, Bang Ozan selaku Calon Bupati katakan, Terima kasih kepada Pengurus Parpol yang kami Cintai dan banggakan, Teman-teman Parpol dan seluruh Masyarakat Pendukung yang ada di Kabupaten Malteng yang hadir.

Bang Ozan mengaku Optimis memenangkan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Malteng tahun 2024 ini, dikarenakan mendapat Dukungan sejumlah Partai Gemuk.

Diakhir sambutanya, kami Pasangan Calon sudah Berproses baik secara Online maupun Fisik. Yang kami serahkan dan dinyatakan memenuhi Syarat sebagai Balon Bupati dan Wabup Malteng. (TIM)
Malteng 3052899003787291593

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC