Loading...

Bentuk Kecintaan Bagi NKRI, PemNeg Ameth Bangun Gapura Depan Kantor Desa

TNS, MALUKU CHANNEL ONLINE - Serangkaian Kegiatan di Desain Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun Ke-79 tahun 2024 di Negeri Ameth, Kecamatan Teon Nila Serua (TNS). Mulai dari Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), Bersih-bersih Lingkungan sampai dengan Pembuatan Gapura Negeri dilakukan sebagai bentuk Kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kepala Pemerintah Negeri (KPN) Ameth, Benfris Karesina mengatakan, besarnya Dukungan terhadap Pelaksanaan Kegiatan Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-79. "Pelaksanaan Kegiatan-kegiatan ini merupakan salah satu Aspirasi Masyarakat. Komitmen ini juga Nampak dari tingginya Partisipasi Masyarakat dalam Pelaksanaan Kegiatan-kegiatan yang ada.

"Pembangunan Gapura dari Awal hingga Rampung juga merupakan Wujud Kontribusi dan Dukungan Masyarakat," ungkap KPN Ameth.

Lanjut dikatakan, Kemerdekaan harus dimaknai secara benar. Bahwa, Merdeka bukan semata Milik Generasi saat ini saja. Karena itu, Kemerdekaan harus bisa diwariskan bagi Generasi yang akan datang. 

"Yakni, Merdeka karena mereka mampu Menimba Ilmu Pengetahuan secara baik karena Dukungan Kesehatan dan Kemampuan Fisik yang diwariskan pendahulunya dengan Menjamin Ketersediaan Asupan Gizi yang cukup dan lingkungan yang bersih," tutupnya. (Patek)
Malteng 5323522653550904420

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC