Loading...

Benhur: Kader PDI Perjuangan FTC Patut Dicontohi

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Maluku, Benhur George Watubun (BGW) Mengapresiasi Febry Calvin Tetelepta (FCT) yang tidak diakomodir Maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) dari Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri tetapi Legowo menerima Keputusan Itu.

Keputusan Megawati yang Mengakomodir Jeffry Apoly Rahawarin (JAR) sebagai Cagub dari PDI Perjuangan untuk Maju sebagai Cagub Maluku itu adalah Langkah yang sudah dipertimbangkan dan semua Kader PDI Perjuangan harus Solit dalam memenangkan Pertarungan.

Atas Nama Pribadi dan Keluarga Besar PDI Perjuangan, menyampaikan Apresiasi atas Komitmen dan Sikap FTC, yang telah Berproses dan memberi Arti Penting bagi Proses Demokrasi bagi Internal PDI Perjuangan Maluku dan bagi Bangsa dan Daerah Maluku.

Sebagai Pimpinan Partai di Daerah kami tentu menyampaikan Apresiasi yang Tinggi dan Terima Kasih untuk Sikap Kenegarawanan FCT yang Konsisten dalam Kata dan Perbuatan.

"Kami juga Mohon Maaf jika dalam Proses ini ada Hal-hal yang tidak Berkenan. Kami senantiasa Berdoa agar FCT terus Sukses dalam setiap Karir dan Masa Depan," ungkap BGW pada, Senin (26/08/2024).

Menurut BGW, FCT Berjiwa besar menerima setiap Keputusan Partai. Sikap dan Keteladanan ini kiranya selalu menjadi Inspirasi bagi Kader, Simpatisan dan Struktural Partai.

"Lanjut dikatakan, kerena Soal Keputusan ini Mutlak Kewenangan Ibu Ketum yang Wajib diamankan oleh seluruh Kader Partai yang ada di Bumi Raja-raja ini," tutupnya. (TIM)
Politik 5755902939622966418

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC