Loading...

Harap Rekomendasi, Bodewin Wattimena Tatap Muka Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Ambon

AMBON, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Ambon, Kelurahan Mangga Dua, Jl. Mahasin, Kecamatan Nusaniwe, Provinsi Maluku, Bodewin Wattimena (BW) Bakal Calon Walikota Ambon Bertatap Muka langsung dengan Pengurus pada, Sabtu (27/07/2024).

Setelah melakukan Tatap Muka dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Bodewin Wattimena kepada sejumlah Awak Media mengatakan bahwa, semua Mekanisme saya Ikut dengan baik, bahkan kemarin diberikan Surat Tugas Penugasan untuk melakukan Sosialisasi dengan seluruh Struktur Partai PDIP, mulai dari DPC, PAC, Ranting sampai dengan Anak Ranting, tentu Penugasan itu, selain Sosialisasi ini tetapi juga Dukungan Partai Politik (Parpol) lain untuk memenuhi paling tidak Persyaratan Minimal Tujuh (7) Kursi untuk mencalonkan sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota.

Dan saat ini, semua Proses sementara diikuti, untuk itu "Saya berharap, pada Waktunya nanti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, dengan Pertimbangan yang seluruhnya telah dilalui Balon Mudah-mudahan kita diberikan Rekomendasi untuk Maju sebagai Balon Walikota Ambon.

Bodewin dalam tambahannya mengatakan bahwa, paling tidak ada beberapa Parpol yang mana sampai dengan hari ini, kita sudah melakukan Proses sampai ditahap Akhir dan nanti kita menunggu saja, paling tidak ada beberapa Partai. PDIP sendiri kalau nantinya telah memberikan Rekomendasi, kemudian Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Keadialan Sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Mudah-mudahan paling tidak semuanya memberikan Rekomendasi, maka kita Bersyukur dan Siap Maju sebagai Calon Walikota Ambon. 

Kita terus Berproses, kalau misalnya dalam Waktu Dekat ada satu Partai yang mengeluarkan Tiga (3) Kursi saja, kita sudah memenuhi Persyaratan Minimal Tujuh (7) Kursi.

Wattimena, Upaya terus kita lakukan sebagai Balon untuk mendapatkan Rekomendasi dari Partai-partai Politik, seluruh Proses berjalan sampai hari ini, karena ini Sosialisasi Balon Walikota saja, saya tidak Mensosialisasikan Calon Wakil Walikota, tetap yang pasti dalam Proses dengan seluruh Parpol, saya berharap, di Rekomendasikan bersama Ibu Elly Toisuta sebagai Balon Walikota.

Ada beberapa Partai yang telah mengeluarkan Rekomendasi, kemarin kan Demokrat sudah memberikan Rekomendasi kepada Pasangan yang lain, tinggal beberapa Partai yang kita Proses, paling tidak memenuhi Syarat Minimal saja, juga sudah bisa Berproses sebagai Calon Walikota Ambon. 

Untuk Partai Nasdem sudah memberikan Rekomendasi tinggal menunggu B1-KWK saja, kalau Rekomendasi kami sudah Terima dan kita berharap tidak berubah. (MCJ)
Ambon 5515680917409966146

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC