Loading...

Lepas Kontingen MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Maluku, Ini Pesan Pj Bupati Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat dilantai Tiga Kantor Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Penjabat (Pj) Bupati Maluku Tengah, DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri sekaligus melepas Kontingen dan Peserta Kafilah Kabupaten Maluku Tengah untuk mengikuti MTQ Ke-30 tahun 2024 Tingkat Provinsi Maluku di Kota Ambon pada, Kamis (20/06/2024).

Dikesempatan ini pula, Penjabat Bupati Maluku Tengah, Rakib Sahubawa dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kegiatan MTQ yang Rutin diselenggarakan secara Berjenjang mulai dari tingkat Kecamatan sampai ditingkat Nasional, pada dasarnya merupakan Media yang cukup Strategis dalam Rangka meningkatkan Iman dan Taqwa melalui Pengamalan Nilai-nilai Qurani demi terbentuknya Kualitas Umat yang Berakhlak Mulia.

MTQ juga merupakan Ajang Ukir Prestasi, dimana setiap Peserta, baik sebagai Individu maupun dalam Khafilah, memiliki Kesempatan untuk bisa tampil Maksimal demi Meraih Kesuksesan yang Gemilang.

Pj Bupati, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yaitu: 

Pertama, saya mengucapkan selamat kepada seluruh Peserta yang Terpilih untuk mewakili Kabupaten Maluku Tengah dalam Ajang MTQ Tingkat Provinsi Maluku yang Ke-30 ini. 

Keikutsertaan Saudara-saudara adalah Hasil dari Kerja Keras, Dedikasi dan Semangat Juang yang tinggi dalam Mempelajari, Memahami dan Mengamalkan Al-Qur'an.

Kedua, saya berharap Saudara-saudara dapat mengikuti Lomba ini dengan penuh Semangat dan Kepercayaan diri. Tunjukkanlah Kemampuan Terbaik yang Saudara-saudara miliki, serta Junjung tinggi Nilai-nilai Sportivitas dan Ukhuwah Islamiyah.

Ingatlah bahwa, Tujuan Utama dari MTQ ini bukan Semata-mata untuk Meraih Juara, tetapi juga untuk memuliakan Al-Qur'an dan menyebarkan Syiar Islam.

Ketiga, kepada para Pelatih dan Pendamping, saya ucapkan Terima kasih atas segala Usaha dan Bimbingan yang telah diberikan kepada para Peserta. Saya berharap, Saudara-saudara dapat terus mendampingi dan memberikan Motivasi kepada mereka, agar dapat tampil dengan Maksimal dalam setiap Cabang Lomba yang diikuti.

Keempat, kepada kita semua yang hadir disini dan seluruh Masyarakat Kabupaten Maluku Tengah, saya mohon Doa dan Dukungan untuk para Peserta Kafilah kita. Semoga mereka diberikan Kemudahan, Kesehatan dan Kekuatan oleh Allah SWT, sehingga dapat membawa Nama baik Daerah kita Tercinta ini.

Untuk itu, saya sampaikan Doa dan Harapan agar Kontingen dan Peserta Kafilah Kabupaten Maluku Tengah dapat Meraih Prestasi yang Gemilang dalam MTQ Tingkat Provinsi Maluku Ke-30 di Kota Ambon. 
  
Saya melepas secara Resmi Kontingen Maluku Tengah untuk mengikuti MTQ Ke-30 Tingkat Provinsi Maluku di Kota Ambon. Selamat berlomba, semoga Sukses, raih Prestasi demi mengharumkan Nama Bumi Pamahanunusa Tercinta ini. (MCJ)
Malteng 3735553540234441292

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC