Loading...

Hadir Dalam Pelepasan Jamaah Haji, Ini Pesan Pj Bupati Malteng

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), DR. Rakib Sahubawa, S.Pi, M.Si menghadiri langsung Pelepasan Jamaah Haji Maluku Tengah, Musim Haji tahun 1445 Hijriah / 2024 pada, Sabtu (01/06/2024). Yang bertempat di Islamic Centre, Mesjid Raya, Kota Masohi.

"Ibadah Haji merupakan Rukun Islam yang Kelima dan menjadi Dambaan setiap Muslim untuk dapat melaksanakannya. Ibadah ini tidak hanya memerlukan Kesiapan Fisik dan Mental, tetapi juga Kesiapan Spiritual yang Kuat," ungkap Rakib Sahubawa, Pj Bupati Malteng pada saat menyampaikan sambutannya.

Pj Bupati, dalam tambahannya mengatakan bahwa, kepada para Jamaah Haji yang berangkat tahun ini, saya mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji. Semoga perjalanannya nanti senantiasa selalu berada dalam Lindungan Allah SWT, diberikan Kesehatan, Kemudahan dan Kelancaran dalam melaksanakan seluruh Rangkaian Ibadah Haji. 

Jadikanlah Momen ini sebagai Kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperbaiki diri menjadi Hamba-Nya yang lebih baik.

"Saya juga berpesan, kepada Saudara-saudara untuk selalu menjaga Kekompakan dan Kebersamaan selama berada ditanah Suci. Bantulah satu sama lain dan jadilah Duta yang baik bagi Kabupaten Malteng. Ingatlah bahwa, setiap tindakan dan perilaku kita akan mencerminkan Citra Bangsa dan Daerah kita," ujar Pj Bupati Malteng.

Diakhir sambutannya, Pj Bupati Malteng mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah Bekerja Keras dalam mempersiapkan Keberangkatan Jamaah Haji kita, mulai dari Petugas Kesehatan, Keamanan, hingga Panitia Penyelenggara. Semoga segala Usaha dan Kerja Keras kita mendapatkan Ridha dari Allah SWT.

Dan marilah kita Bersama-sama Berdoa kepada Allah SWT agar memberikan Kemudahan dan Keberkahan kepada para Jamaah Haji dalam melaksanakan Ibadahnya. 

"Semoga seluruh Jamaah Haji dapat kembali ke Tanah Air dengan Selamat dan pulang membawa Predikat Haji yang Mabrur," tutup Pj Bupati Malteng. (MCJ)
Malteng 8919564395999305094

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC