Loading...

Wawalikota Tual Sambut 185 Wisatawan Mancanegara di Desa Dullah


TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge Menyambut Kedatangan 185 Wisatawan dari Mancanegara yang tiba dengan Kapal MV. Le Laperouse di Desa Dullah Kecamatan Dullah Utara Kota Tual, Minggu (20/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut. Usman Tamnge menyatakan, dengan kehadiran 185 wisatawan di Kota Tual agar dapat memberikan kontribusi dalam bidang pengembangan sektor pariwisata di Daerah ini,

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Tual mengucapkan selamat datang tamu destinasi wisata di Daerah ini, semoga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan sektor pariwisata di Daerah ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pemerintah Kota Tual telah menyediakan sejumlah lokasi wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi oleh wisatawan yang ingin menikmati wisata alam yang di Kota Tual,

“Kota Tual memiliki beberapa lokasi Wisata yang cukup menarik untuk di kunjungi, selain pulau Adranan, pulau Bair, pulau Warat Neo di Tayando, pulau Wonim di mangur dan Batu Timpul di Tayando,” katanya.

Pemerintah Kota Tual menyambut baik kehadiran 185 Wisatawan Mancanegara yakni. Negara Argentina, Inggris, Prancis, Australia, Swiss Belgia, Portugal, Belanda, Finlandia, Spanyol, Amerika dan Jerman agar dapat memberikan kontribusi di Daerah ini,

“Pemerintah dan masyarakat Kota Tual mengucapkan selamat datang, Mr Jastin bersama rombongan destinasi wisata di daerah kami Kota kepulauan,” pungkas Tamnge.

Kehadiran Wisatawan Mancanegara disambut Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan Raja Baldu Hadat, Bayan Renuat serta kepala SKPD dilingkup Kota Tual. (MC)
Tual 5048918945844560775

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC