Loading...

Wawalikota: Pedagang Pasar Tual Akan Ditertibkan


TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge menyatakan Pasar Tual sebagai salah satu sektor Ekonomi, maka sudah seharusnya ditata dan ditertibkan dengan baik.

“Pasar Tual akan kita tertibkan dengan baik agar terlihat rapi, pedagang yang berjualan di pinggiran jalan harus masuk menjual di dalam lokasi yang sudah disiapkan oleh Pemkot Tual,” kata Usman Tamnge, saat kunjungan kerja di pasar Tual, Senin, (07/01/2019) Pekan kemarin.

Pemerintah daerah, lanjut Usman, akan menyiapkan fasilitas agar pedagang yang belum mendapatkan tempat jualan. “Kita akan siapkan tempat agar pedagang yang belum mendapat tempat jualan bisa menempati fasilitas yang disiapkan oleh pemkot nanti,” ungkap Usman.


Dia berharap kepada masyarakat agar memahami tujuan pemerintah daerah dalam menertibkan pedagang yang berjualan di pinggir jalan tersebut.

“Saya berharap masyarakat harus memahami tujuan pemerintah daerah ini, penertiban ini bukan kita usir tapi kita tata dengan baik agar pedagang berjualan juga dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja Wakil Walikota Tual Usman Tamnge didampingi oleh Plt Sekda Kota Tual Muuti Matdoan, Plt Satpol PP Kota Tual, Kepala Dispemda Kota Tual Arobi Bugis dan Kabag Humas Kota Tual, Mohcsen Ohoiyuf. (MC)
Tual 261589961701222559

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC