Loading...

Walikota Tual Jadi Inspektur Upacara Peringatan HAB Kemenag Ke-73

Inspektur Upacara, Adam Rahayaan,S.Ag, M.Si
TUAL, Malukuchannel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73 dengan Tema Jaga Kebersamaan Umat, yang dilaksanakan oleh Kemenag Kota Tual di pelataran Gedung LPTQ Dumar Kota Tual, Kamis (03/01/2019) Pekan kemarin.

Rahayaan, dalam kesempatan tersebut menyatakan: melalui peringatan HAB Ke–73 seluruh elemen masyarakat dapat meningkatkan kebersamaan dan menjaga keutuhan umat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terutama di Kota Tual.

“Dengan hari ulang Tahun Kementerian Agama ini mari kita jaga kebersamaan antara umat beragama dalam bingkai NKRI,” katanya.

Dia berharap dengan penambahan usia Kementerian Agama agar dapat meningkatkan kualitas dalam pelayanan masyarakat dalam bidang keagamaan sesuai aturan yang berlaku.

Setelah pelaksanaan upacara, Walikota Tual Adam Rahayaan menyerahkan Piagam penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 6 pegawai lingkup kementrian Agama kota tual dan Sertifikat tanah wakaf ke Kantor Urusan Agama (KUA) Dullah Selatan, KUA Dullah Utara dan KUA Tayando dan Kepala Kantor Agama Kota Tual Hanafi Kasim.

Rahayaan, juga menyerahkan bantuan dari Unit pengumpul zakat kepada 11 siswa siswi Madrasah Ibtidaiyah Negri Kota Tual.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Walikota Tual Usman Tamnge, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Tual Hanafi Kasim beserta jajaran, Forkopimda, Kepala Organisasi Pemerintahan Daerah Kota Tual, Tokoh Agama Dan Tokoh Adat serta perangkat Pegawai Negeri Kementerian Agama Kota Tual. (MC)
Tual 5738648653149380766

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC