Loading...

Sidak di Sekolah, Wawalikota Tual Dapat Sejumlah Temuan


TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota Tual Usman Tamnge melakukan Sidak di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tual dan Sekolah Dasar (SD) Naskat Mathias Tual guna mendengar langsung keluhan dari guru dan kondisi proses belajar mengajar di sekolah tersebut, Jumat, (24/01/2019).

Dalam kunjungan kerja di SMP N 1 Tual, Usman Tamnge mendapat laporan dari guru terkait kursi sekolah SMP dimana kursi sekolah yang sebelumnya diberikan oleh Dinas Pendidikan, kembali ditarik tanpa pemberitahuan ke pihak sekolah.

Setelah mendengar laporan dari guru tersebut. Tamnge berjanji dalam waktu dekat akan mengundang Kepala Dinas Pendidikan untuk mengecek terkait laporan yang disampaikan oleh SMP Negeri 1,

Wawalikota Tual Usman Tamnge yang didampingi Kabag Humas Kota Tual Mochsen Ohoiyuf, melanjutkan sidak di SD Naskat Mathias Tual guna melihat langsung kondisi sekolah.


Dalam kesempatan tersebut. Kepala Sekolah SD Naskat Mathias 1 Tual, Leontina Teniwut menyatakan sebelumnya pihaknya tidak mengetahui kedatangan Wakil Walikota Tual di SD Mathias tersebut.

"Saya bersyukur dengan kunjungan bapak Wawali Tual ke sekolah, karena bisa sampaikan langsung kebutuhan sekolah," ungkapnya.

Teniwut menyampaikan beberapa kebutuhan di sekolah antara lain. Kurangnya tenaga guru, masih kurang ruangan belajar dan perpustakaan.

Tamnge juga melanjutkan sidak di SD Naskat Mathias 2 dan Naskat Mathias 3 dan mengajak anak murid berbincang- bincang sambil memberikan motivasi kepada anak–anak murid sekolah agar rajin masuk sekolah. (MC)
Tual 2331050506525461863

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC