Loading...

Santuni Pantai Asuhan Dalam Rangka Memperingati HUT DWP Malteng Ke-19


MASOHI, Malukuchannel.com - Dalam Memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang Ke-19 tahun. DWP Malteng Santuni Pantai Asuha. yang bertempat di Aula Pandopo Bupati Maluku Tengah, Rabu (19/12/2018).

Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan tahun ini dengan tema: "Optimalisasi Potensi Dharma Wanita Persatuan (DWP) untuk Suksesnya Pembangunan Nasional" Puncak HUT ke-19 DWP Maluku Tengah ditandai dengan pemontongan tumpeng oleh Ketua Dewan Pembina DWP, Tuasikal Abua didampingi Ketua Dewan Pembina DWP, Ny. Amien Ru'aty Tuasikal.

Dalam kesempatan ini, Ketua Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Maluku Tengah, Ibu Amien Ru'aty Tuasikal saat menyampaikan sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan menyampaikan, dengan usia yang bertambah, DPW terus optimis membangun organisasi agar lebih modern dan profesional.

"Dengan bertambahnya usia organisasi ini, kita tetap yakin dan optimis, serta bekerja keras membangun organisasi ini dibarengi dengan program pengembangan dan peningkatan kualitas anggota DWP yang berkesinambungan," ungkapnya.


Senada dengan itu, Ketua Dewan Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Maluku Tengah, Tuasikal Abua berharap, DWP Maluku Tengah  selalu mengembangkan potensi yang dimiliki serta berkontribusi dalam pembangunan.

"Selain pengembangan potensi, Dharma Wanita Persatuan Maluku Tengah juga selalu memiliki kepekaan sosial. Sehingga menjadi yang terdepan dalam kesetiakawanan dan kemanusiaan," harap Tuasikal.

Pada peringatan HUT ke-19 DWP tersebut juga diserahkan santunan kepada Panti Asuhan Ine Theresia dan Al Hidayah. Serta penyerahan bantuan pendidikan kepada anak-anak pegawai dalam lingkup pemerintah Kabupaten Maluku Tengah. (MCJ)
Malteng 4721541775183431346

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC