Loading...

Lakalantas di Tulehu, 1 Orang Korban Meninggal Dunia

Foto: TKP
AMBON, Malukuchannel.com - Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di wilayah Hukum Polres Pulau Ambon dan P.p. Lease, tepatnya di Dusun Harun, Desa Tulehu, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Rabu, (19/12/2018).

Kecelakaan Tragis itu menyebabkan satu orang meninggal dunia, dan empat orang luka serius.

Korban meninggal belakangan diketahui bernama Enang Pormes (64) tahun.

Informasi yang dihimpun MALUKUCHANNEL.COM Peristiwa tragis itu terjadi saat Mobil Toyota jenis Avansa berwarna silver bernomor polisi DE 1208 AF yang di kemudikan oleh Richard Pormes menabrak Mobil Truck Bernomor polisi DE 9542 AA yang sementara berhenti di kiri jalan.

Saat tabrakan, korban dan beberapa penumpang lainya langsung diselamatkan dan dilarikan ke RSU Tulehu, Kabupaten Malteng untuk mendapatkan Perawatan Intensif.

Adapun korban pada laka lantas maut itu yakni Enang Pormes (64) tahun/Meninggal Dunia, sang supir Richard Pormes, jhon Wurlianty (62) tahun, Marius Ilintutu (67) tahun, dan Lin Wurlianty (63) tahun.

"Korban meninggal adalah Wynand Pormes alis Enang berusia (64) tahun," kata Kasat Lantas Polres Ambon , IPTU Fiat Ari Suhada kepada Media ini di Ambon, Rabu (19/12/2018).

Dikronologikan, Mobil yang ditumpangi korban bergerak dari Kota Ambon menuju arah desa liang dengan kecepatan tinggi, saat sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mobil Avansa Silver yang dikemudikan Richard itu hilang kendali dan menabrak belakang Mobil Truck yang tengah berhentih di sisi kiri jalan.

"Saat ini pihak Polres Ambon telah melakukan olah TKP dan mengamankan 2 Mobil Avansa dan Truck sebagai barang bukti guna proses hukum selanjutnya. (**)
Malteng 2367033095845850110

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC