Loading...

Jabatan Sekda Malteng Menunggu Seleksi

Ilustrasi
MASOHI, Malukuchannel.com - Jabatan Sekda Maluku Tengah (Malteng) Saat ini Masih Menunggu Seleksi, hal ini juga yang di katakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malteng, Siti Soumena.

Tim Seleksi untuk Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) telah dibentuk beberapa waktu lalu namun seleksi masih mengambang," tambah Soumena.

Soumena, Timsel sudah terbentuk pada beberpa bulan lalu. Hanya ada berbagai perubahan regulasi. Olehnya itu, seleksi belum jalan dan masih mengambang sambil menunggu kententuan yang berlaku," ungkap Soumena pekan kemarin.

Terkait siapa saja yang masuk akan dalam Tim Seleksi, Dirinya belum membeberkan nama. Namun dipastikan dari kalangan Profesional, Perguruan Tinggi dan pihak dari Provinsi Maluku. Tidak dari Kabupaten Maluku Tengah.

"Kita belum dapat mempublikasikan siap saja yang masuk dalam seleksi. Sebab salah satu Kami masih menunggu persetujuan Asesor dari Pusat Penilaian Kompetensi Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara (Puspenkom ASN-BKN)," jelasnya.

Selain itu, terkait kapan dilakukan seleksi terbuka untuk jabatan Eselon II A, Soumena juga enggan memberi bocoran.

"Untuk diketahui, jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malteng telah mengalami kekosongan kurang lebih 7 bulan lalu. Untuk mengisi kekosongan itu, jabatan Selama waktu itu Sekda di isi oleh Kepala BAPPLITBANGDA Kabupaten Malteng Dr. Rakib Sahubawa,S.Pi, M.Si. (MCJ)
Malteng 6288292547074902415

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC