Loading...

Bupati Malteng Resmikan New Natsepa Beach


MASOHI, Malukuchannel.com - Objek Wisata Pantai Natsepa selama ini sudah menarik perhatian dan mampu memikat para wisatawan sehingga wilayah ini setiap saat dikunjungi wisatawan domestik maupun manca negara.

Keunggulan dan daya tarik Pantai Natsepa sudah berlangsung lama, karena dengan hamparan pasir putih yang indah terbentang luas menuju birunya Lautan Lepas dengan ombak yang tidak deras maupun kencang serta aneka kuliner yang disediakan oleh warga masyarakat akan mampu menghadirkan suasana santai dan menyenangkan bagi para wisatawan.

Kini, pantai Natsepa yang sudah terkenal indah dan menarik nampak seperti seorang gadis cantik yang baru selesai berdandan. Berkat kepedulian dan sentuhan program sosial dari PT. Pacific Paint yang peduli terhadap obyek wisata bahari maka Pantai Natsepa sudah makin indah dan menarik dengan polesan warna-warnaya dihadirkan oleh PT. Pacific Paint," ungkap Bupati Malteng, Hi. Tuasikal Abua,SH pada saat Peresmian New Natsepa Beach (wajah baru Pantai Natsepa)


Tuasikal Abua, mengapresiasi langkah PT. Pacific Paint yang merevitalisasi Pantai Wisata Natsepa yang terletak di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Rabu (19/12/2018).

Apresiasi itu diungkapkan Tuasikal saat meresmikan New Natsepa Beach, di hadapan Direktur PT. Pacific Paint, Suryanto Tjokrosantoso. Dimana lokasi Pantai yang menjadi icon Maluku itu di cat berwarna-warni serta dihiasi seni mural dengan ciri kearifan lokal.

"Upaya kerjasama Pemda Malteng dengan PT. Pacific Paint ini turut memberikan daya tarik dan minat wisatawan. Baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Maluku, khususnya ke Pantai Natsepa sebagai icon dan kabanggaan daerah ini," ungkap Tuasikal dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur PT. Pacific Paint, Suryanto Tjokrosantoso dalam sambutannya menjelaskan, untuk memberikan wajah baru Pantai Natsepa, sebanyak 5000 liter cat disumbangkan untuk mempercantik lokasi tersebut.


Sebanyak 5000 liter cat kami berikan untuk memberi warna baru Pantai Natsepa. Ini merupakan langkah perusahaan dalam berkontribusi meningkatkan daya tarik pariwisata di Maluku, khususnya Pantai Natsepa yang merupakan pantai primadona di Maluku," terangnya.

Dengan tampilan baru ini, Kata Suryanto, Pantai Natsepa lebih meningkatkan kunjungan wisatawan lokal serta mancanegara. Selain itu, mengangkat kesejahteraan ekonomi warga yang berjualan di sekitar lokasi Pantai Natsepa.

"Kami harapkan, dengan tampilan corak warna-warni ini, kunjungan wisatawan makin banyak serta masyarakat sekitar juga sejahtera," tutupnya. (MCJ)
Malteng 174004639705183859

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC