Loading...

Peserta Pesparani Nasional I Merajut Kasih dan Tali Persaudaraan Sejati

Elviana Pattiasina
AMBON, Malukuchannel.com - .MTQ Nasional dan Pesparawi Nasional telah sukses dilaksanakan di Provinsi Maluku beberapa tahun lalu. Untuk itu Pesparani Katolit Nasional I harus sukses, karena semua peserta datang untuk merajut kasih dan tali persaudaraan sejati.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, Elviana Pattiasina di Ambon, Selasa (30/10/2018).

Menurut Pattiasina, sebagai wakil rakyat dirinya berterimakasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mempercayakan Maluku sebagai tuan rumah Pesparani Katolik tingkat Nasiaonal Pertama.

"Sebagai anak Maluku saya sangat bangga karena diberikan kepercayaan penuh oleh Negara,”ucapnya.

Dikatakan, acara pembukaan Pesparani telah berjalan dengan baik dan masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon, harus mendukung event ini sampai selesai sehingga berhasil dengan baik.

Perlombaan Pesparani dari hari pertama sampai hari ketiga selalu berjalan dengan lancar. Masyarakat Kota Ambon dari semua agama baik Islam, Kristen, Hindu dan Buddha, sangat antusias dan berpartisipasi dengan baik.

"Maluku dalam hal ini Kota Ambon harus memberikan kesan yang baik, karena tema Pesparani Membangun Persaudaraan Sejati dari Maluku untuk Indonesia.

Pattiasina berharap, semua peserta dari 34 provinsi di Indonesia datang untuk merajut tali kasih dan persaudaraan sejati, sehingga dari semuanya itu Indonesia berada dalam satu persatuan yang sejati. (MC)
Pesparani 8002671736262418154

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC