Loading...

Hari Ketiga Pameran Maluku Expo 2018, Pengunjung Masih Padati Stand Diperindang Maluku

Foto Galeri Indag Maluku
AMBON, Malukuchannel.com - Sampai Hari Ketiga Pelaksanaan Pameran Maluku Expo, Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katholik Nasional I, di lapangan Polda Maluku, Chr, Tahapary, Tantui. Ambon, masyarakat/Pengunjung yang datang masih memadati stand milik Dinas Perindrustian dan Perdagangan Provinsi Maluku.

Hal ini terlihat dari kunjungan masyarakat di stand yang dipimpin Elvis Pattiselano.

Setiap hari antusias masyarakat datang cukup banyak, sampai hari ketiga sudah mencapai sekitar 600-700 orang. "ujar staf Dinas Perindrustian Maluku, Irma yudika, Senin (29/10/2018).

Dikatakan, kinjungan masyarakat baik di kota ambon maupun di daerah lainnya setiap harinya terus mengalami peningkatan mulai dari pembukaan tanggal 26 oktober sampai sekarang.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa, mulai dari hari jumat, sabtu dan minggu merupakan hari libur. begitu juga degan hari ini masih padat," ungkapnya.

Padatnya kunjungan masyarakat =berdampak pada meningkatnya jumblah pembelian barang yang dipamerkan.

"Dilihat dari omset yang di dapat setiap hari juga lumayan, dimana perharinya bisa mencapai Rp.5-6 juta, dan paling rendah Rp.3 juta, "tuturnya.

Dirinya mengungkapkan, dari semua barang yang dipamerkan, yang paling diminati cemilan khas Maluku (Keripik). Sevenir yakni mainan gantungan dan beberapa hiasan rumah.

"Itu yang paling diminati, dan kebanyakan yan beli merupakan masyarakat dari luar daerah Maluku." tandasnya.

Terlepas dari hal tersebut, dirinya menganggap pameran Maluku Expo merupakan bagian dari ajang untuk mempromosikan hasil karya indrusti kecil yang ada di kota Ambon, dan secara luas di Maluku. (MC)
Pesparani 4141569544300934254

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC