Loading...

Slogan Ale Rasa Beta Rasa, Vidia Mayasari Ingin Bangun Maluku dan Sejahterakan Masyarakat

Temu Kader Patai Golkar Kec. Kota Masohi, Kab. Malteng
MASOHI, Malukuchannel.com - Slogan, Ale Rasa Beta Rasa dan Moto, Katong Samua Orang Basudara, menjadi sebuah Inspirasi Positif  Bagi Vidia Mayasari untuk membangun Provinsi Maluku dan mensejahterakan masyarakat di bumi Raja-Raja ini.

Hal tersebut diungkapkan Vidia Mayasari, kader Partai Golkar dalam arahannya saat tatap muka bersama pengurus maupun Caleg Dapil Maluku Tengah, bertempat di Kantor DPD II Partai Golkar Maluku Tengah di Masohi, Pekan kemarin.

"Inspiratif saya untuk maju sebagai caleg DPR RI dapil Maluku karena sebagai Kartini-kartini muda, saya telah mempelajari keadaan yang sesungguhnya yang harus di miliki oleh masyarakat di Maluku," ucap Vidia.

Sebagai orang yang memiliki hubungan kekeluargaan dan kekerabatan dengan masyarakat Maluku maka Vidia Mayasari berkomitmen, untuk membangun Maluku agar bisa bangkit dari keterpurukan yang selalu di anggap oleh masyarakat daerah lain bahwa Maluku itu masih miskin.

"Sebenarnya masyarakat Maluku itu tidak miskin karena memiliki banyak kekayaan alam baik di darat maupun laut,”ungkap wanita asal Solo itu.

Menurutnya, tingkat pendidikan masyarakat Maluku cukup membaik, hanya saja bahwa Maluku masih kekurangan tenaga ahli dalam pengelolaan berbagai asset bahkan Maluku masih kurang diperhatikan oleh pemerintah pusat.

"Jika mendapat amanah dari masyarakat Maluku maka Vidia Mayasari akan membuktikan komitmennya kepada masyarakat Maluku, untuk keluar dari keterpurukan," janjinya.

Sebagai pengurus DPP Golkar yang memiliki persamaan hak untuk memperjuangkan hak hidup masyarakat Maluku, Vidia mengajak seluruh elemen partai Golkat baik di tingkat DPD I maupun DPD II Se-Maluku, untuk sama-sama bergandengan tangan membangun daerah ini menjadi lebih baik. (MC)
Malteng 2253788692958133051

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC