Loading...

Seafood Resto Sari Gurih Resto Siap Layani Kontingen Pesparani Nasional I

Direktur Martha Tanihaha
AMBON, Malukuchannel.com - Pesparani Nasional I Tinggal Menghitung Hari. Dilihat dari Infrasukturnya sampai ke Menu Makanan yang akan disiapkan untuk setiap kontingen, maka Seafood Resto Sari Gurih Resto sebagai pemenang tender untuk konsumsi para tamu siap melayani kontingen Pesparani dengan baik.

Direktur Seafood Resto Sari Gurih Resto, Martha Tanihaha saat ditemui media ini di Ambon, Kamis Kemarin (25/10/2018) mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan semua makanan yang akan di berikan kepada para tamu dan semua kontingen yang datang dari 34 provinsi di Indonesia.

"Semua makanan yang disiapkan sudah 100 persen steril karena pengalaman kemarin kami menangani Pesparawi Nasional sukses, sehingga sekarang untuk Pesparani juga harus sukses," ungkapnya.

Seafood Resto Sari Gurih Resto telah menyediakan semua makanan sesuai dengan permintaan Panitia Pesparani selama satu minggu, yaitu mulai dari pembukaan tanggal 27 Oktober sampai dengan tanggal 3 November 2018 atau sampai para tamu dan peserta kembali ke provinsi masing-masing.

Selain itu, jumlah tenaga yang menyediakan makanan bagi peserta lomba Pesparani Nasional I sebanyak 60 orang, termasuk ada tambahkan dari luar sebanyak 15 orang sehingga jumalah keseluruhan 75 orang.

Tanihaha berharap, Pesparani Nasional I di Maluku harus suskses karena Provinsi Maluku merupakan tuan rumah yang pertama penyelenggaraan Pesparani Nasional I.

"Mari kita menjaga keutuhan solidaritas sebagai anak Maluku, saling menghormati nilai-nilai sosial, adat dan budaya, serta menjaga kerukunan hidup beragama di Maluku. Walaupun kita berbeda-beda tapi tetap satu sebagai orang basudara pela gandong di Maluku," ucapnya. (MC)
Ambon 1758671588015977041

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC