Loading...

Pesparani Katolik Nasional Pertama di Ambon Harus Sukses

Sekwil GP Ansor Maluku Masyhuri Maswatu
AMBON, Malukuchannel.com - Maluku Merupakan Acon Perdamaian dan Barometer Laboratorium Perdamaian di Indonesia dan Pesparani Katolik Nasional Pertama di Ambon Maluku Harus Sukses.

Sekertaris Wilayah (Sekwil) GP Ansor Maluku, Masyhuri Maswatu mengatakan, MTQ dan Pesparawi Nasional yang telah dilaksanakan di Maluku beberapa tahun lalu telah sukses.

Begitu juga Pesparani Katolik Nasional I tanggal 27 Oktober 2018 di Ambon harus sukses,”kata Masyhuri Maswatu di Ambon, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Maswatu, dengan pengalaman Maluku sering melakukan event-event Nasional sehingga lewat event-event ini hadir juga tokoh-tokoh Nasional, tentu menjadi pelajaran dan pengalaman yang besar bagi Provinsi Maluku.

Pembukaan Pesparani begitu meriah dengan alunan pujian yang luar biasa, ini pertanda Maluku aman dan damai.

"Lewat moment Pesparani ini kita merajut hubungan kekerabatan yang baik antar provinsi dan daerah,”ujarnya.

Dirinya berharap, Pemuda Maluku khususnya Kota Ambon harus menyukseskan Pesparani Katolik Nasional Pertama di Indonesia yang diselenggarakan di kota Ambon.

Ia mengajak masyarakat Maluku untuk sama-sama menyukseskan Pesparani Nasional yang pertama di Provinsi Maluku secara aman, damai dan tentram, karena ini merupakan citra Maluku yang hari ini menjadi icon di negara ini.

Maswatu menghimbau kepada seluruh komponen pemuda yang ada di Maluku untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, menjaga situasi tetap kondusif sampai berakhirnya perlombaan Pesparani.

"Mari kita menjaga kepercayaan Negara kepada kita anak-anak Maluku, karena kegiatan ini berjalan atas kepercayaan dari Negara untuk Maluku. Untuk itu, mari kita menjaga keamanan dan ketertiban di Maluku dan Pesparani Katolik Nasional Pertama harus sukses di Maluku," pintanya. (MC)
Pesparani 172247300213322989

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC