Loading...

PAW Jacob Hattu Dari Partai PBB Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Malteng

Jakob Hattu,SH Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Malteng
MASOHI, Malukuchannel.com - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku tengah, dalam rangka pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Maluku tengah (Malteng) sisa masa bhakti 2014-2019 Kamis, (04/10/2018). Yang bertempat di Gedung Paripurna DPRD Malteng.

"Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku tengah, di hadiri oleh Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury,SE Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Maluku Tengah, sejumlah perwakilan Pimpinan Frokopimda, Pimpinan BUMD dan Pimpinan Partai.

PAW Anggota DPRD Malteng dari Partai Bulan Bintang (PBB) sebelumnya Maur Karepessina,SE dalam hal ini telah berhalangan tetap (Meninggal Dunia) di gantikan oleh Jakob Hattu,SH.

Gedung Paripurna DPRD Malteng
Jakob Hattu, dilantik secara resmi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa,SH Yang mana sesuai dengan keputusan Gubernur Maluku nomor: 197 Tahun 2018, tentang peresmian pemberhentian antar waktu Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah masa bhakti 2014-2019 dan pengangkatan pengganti antar waktu DPRD Maluku Tengah sisa masa jabatan 2014-2019.

Jacob Hattu, kepada sejumlah media mengatakan bahwa, saya akan menjalankan tugas ini sesuai amanat Undang-Undang yang berlaku dan melanjutkan aspirasi Masyarakat Maluku tengah, serta tunduk dan patuh kepada Tuhan Yang Maha Esa, di sisa masa bhakti 2019. (MCJ)

Malteng 7426941709813877765

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC