Loading...

Menteri Agama Resmikan Kanwil Kemenag Maluku dan Launching PTSP

Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Maluku
AMBON, Malukuchannel.com - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin Meresmikan Penggunaan Kantor baru Kanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku, juga meresmikan diberlakukannya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP, ditandai dengan pengguntingan Pita berlangsung di Tantui Ambon, Sabtu (27/10/2018).

Dalam sambutannya Menteri Lukman mengatakan, kita patut bersyukur atas diresmikannya Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Maluku dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Dengan begltu, kita dapat mengembangkan diri, meningkatkan kinerja, karena memiliki tempat atau kantor yang cukup nyaman, sekaligus PTSP, dengan wujud agar bagaimana kita bisa melaksanakan fungsi, pelayanan kita sebagai ASN kepada umat beragama bahkan masyarakat secara keseluruhan.

Lukman Hakim Saifuddin Menteri Agama
Di tempat terpisah dalam wawancaranya dengan wartawan terkait Embarkasih Haji, Menag Lukman Hakim mengatakan, akan terus berupaya untuk meningkatkan semua sarana dan prasarana, kualitasnya serta fungsinya.

"Memang, Embarkasih Asrama Haji termasuk juga direncanakan menjadi Embarkasih Antara, seterusnya menjadi Embarkasih Penuh, namun perlu memiliki persyaratan yang dipenuhi karena tidak bisa terjadi begitu saja," ugkapnya.

Dikatakan, persyaratan inilah yang harus dipenuhi seperti sarana listik, tempat tidur, termasuk landasan pacu pesawat dan yang lainnya.

"Jika sudah terpenuhi, maka secepatnya Embarkasih akan difungsikan," janji Menteri (MC)
Daerah 8864181420139478848

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC