Loading...

Jelang Kedatangan Presiden Buka Pesparani Nasioanal I di Ambon, BIN Pastikan Kondisi Aman


AMBON, Malukuchannel.com - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Maluku tetap melakukan pantauan situasi keamanan di Maluku. memastikan Kondisi Maluku saat ini masih aman. menjelang Kedatangan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik I di kota Ambon. Maluku pada 27 Oktober mendatang.

"Sampai saat ini Kondisi Ambon aman terkendali. Pantauan Kita sejauh ini masih aman terkendali." ujar Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Maluku. Brigjen TNI. Khairully. Pekan kemarin.

Dikatakan masih aman terkendali karena belum ada indikasi-indikasi yang mengarah kepada hal-hal yang tidak diinginkan terlebih dalam hal keamanan.

"Belum ada indikasi yang mengarah kepada hal yang tidak kita inginkan." ucapnya

Meski begitu.Hairul mengaku BIN tetap menjalin koordinasi dengan Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura untuk terus memantau perkembangan keamanan jelang melaksanakan Pesparani di Kota Ambon.

"Solusinya. kita semua Polda Kodam. tetap ada koordinasi. saya sebagai koordinasi intelijen tetap melakukannya (Koordinasi dan pantau) untuk mengantisipasi Pesparani ini." tandasnya. (MC)
Pesparani 8575819547414534261

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC