Loading...

6 Lokasi, Jadi Arena Lomba Pesparani Katolik Tingkat I Nasional di Ambon

Ilustrasi Lomba Paduan Suara 
AMBON, Malukuchannel.com - Sebanyak 6 lokasi Atau Venue Akan Dijadikan Sebagai Arena Lomba Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Tingkat I Nasional yang akan berlangsung di Ambon, 27 Oktober - 2 November mendatang.

Informasi yang dihimpun Media ini panitia seksi lomba, 6 lokasi yang dimaksud masing-masing, Gedung Baileo Siwalima (Karang Panjang), Gedung Baileo Oikumene (Jalan Pattimura), Gedung Franciscus Xaverius (jalan Pattimura), Gedung Kristian cantre (Tanah Lapang Kecil), Gedung Katolik Centre (Benteng dan Gedung Taman Budaya (Karang Panjang) Pekan kemarin.

"Gedung Baileo Siwalima di Karang Panjang akan digunakan untuk mata lomba Paduan Suara Dewasa Pria (PSDP) dan Paduan Suara Dewasa Wanita (PSDW) yang waktu pelaksanaannya pada 29-30 Oktober 2018.

Untuk venue baileo Oikumene di Jalan Pattimura, panitia menyiapkannya untuk mata Lomba Paduan Dewasa Gregorian (PSDG) yang akan terselenggara 29-30 Oktober 2018, sementara venue Gedung Fransiscus Xaverius (Jalan Pattimura) dipakai untuk mata lomba Mazmur Anak (MA), Mazmur Remaja (MR) dan Mazmur Dewasa (MD). MA dan MR akan dilaksanakan 29 Oktober sementara MD bersambung 30 Oktober 2018.

Gedung Kristian Centre di Tanah Lapang Kecil, dipakai pada 29 Oktober sebagai lokasi lomba Bertutur Kitab Suci (BK) dan pada 30 Oktober untuk mata lomba Paduan Suara Anak (PSA). Sementara Cerdas Cermat Anak (CCA) dan Cerdas Cermat Remaja (CCR) akan dilangsungkan di Gedung Katolik Centre, Benteng.

"Sementara Gedung Taman Budaya Karpan akan dijadikan venue lomba Paduan Suara Dewasa Campuran pada tanggal 30 Oktober 2018. (MC)

Pesparani 2851013061522304926

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC