Loading...

STAI Said Perintah Masohi Mewisudahkan 96 Sarjana Mudah S1

Rapat Senat Terbuka (STAI) Said Perintah
MASOHI, Malukuchannel.com - Rapat Senat Terbuka Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Said Perintah Masohi, Kabupaten Maluku tengah (Malteng) Mewisudahkan 96 Sarjana Mudah Strata Satu (S1) dengan Program Study Pendidikan Agama Islam dan Menajemen Pendidikan Islam. Yang berlangsung di Gedung Mae Oku, Kota Masohi Malteng, Kamis (20/09/2018).

Pada kesempatan ini pula, Wakil "Koordinator Kopertis Wilayah VIII Makasar Prof.Dr.Sabarudin Garancang,M.Si. Mengatakan bahwa Perguruan Tinggi merupakan acuan dalam memberikan informasi tentang mutu Pendidikan pada suatu Lembaga. Selain itu, Akreditasi menjadi tolak ukuran bagi masyarakat untuk menilai kesiapan suatu perguruan tinggi dalam melakukan kegiatan proses belajar mengajar, sesuai standarisasi yang di berikan oleh Pemerintah.

Bupati Maluku tengah, Hi. Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya yang di bacakan oleh Asisten II sekda Malteng M. Baharun Kalauw, mengatakan bahwa dengan terlaksananya wisuda seperti ini menjadi salah satu indikator bagi kita semua bahwa proses belajar mengajar di Sekolah Tinggi Agama Islam Said Perintah Masohi telah berjalan dengan baik. Sehingga mampu menorehkan sumber daya manusia berkualitas sebagai salah satu modal penting dalam membangun daerah, Bangsa dan Negara.

96 Sarjana Mudah Strata Satu (S1)
Tuasikal mengucapkan selamat berbahagia kepada orang tua, terutama wisudawan / wisudawati, sebab telah menunjukan kemauan, idealisme, semangat, dan tekad yang kuat untuk menyelesaikan Pendidikan ini meskipun tidak sedikit pengorbanan yang di lakukan, baik biaya, waktu, tenaga, maupun matril.

"Dengan gelar sarjana strata satu (S1) yang disandang mulai hari ini, dapat menjadi aset tak ternilai dan patut di banggakan di masa depan serta dapat di aktualisasikan secara konkrit di masyarakat demi kemajuan, kesejahteraan, dan kemakmuran bersama," harapnya.

Sementara itu, Pimpinan STAI Said Perintah Masohi, Maluku tengah Prof.Dr.Djar Wattihelu, pada saat selesai Sidang Senat kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa: tahun ini kita mencetak 96 wisudawan, tentunya ouput yang di harapkan agar SDM yang di luluskan STAI Said Perintah Masohi ini mampu bersaing serta kontribusi dalam Pembangunan, baik di Kabupaten Provinsi maupun pada level Nasional. (MCJ)

Malteng 3002394629210538876

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC