Loading...

Jelang Idul Adha 1439 H, Panitia Masjid Agung Ibnu Abdullah Kota Masohi Siapkan Hewan Qurban

Masjid Agung Ibnu Abdullah
MASOHI, Malukuchannel.com - Sehari Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, 2018 Masehi. sejumlah Masjid telah melakukan persiapan guna menyambut Idul Adha tahun ini. Diantaraya, menyiapkan hewan qurban seperti sapi dan kambing yang akan dikorbankan usai Shalat Ied.

Sama halnya yang dilakukan "Panitia Qurban Masjid Agung Ibnu Abdullah, Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah yang menyiapkan 15 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dikurbankan.

"Pada Idul Adha tahun ini, Panitia meyumbangkan 13 ekor sapi. Dua diantaranya merupakan sumbangan dari Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal,SH Selain itu, Panitia juga menyumbangkan 2 ekor kambing," Ungkap Sekretaris Panitia Qurban, Masjid Agung Ibnu Abdullah Kota Masohi, Abdul Latif Lesnussa. Selasa, (21/08/2018).

Penyembelihan Hewan Kurban
"Lebih lanjut dikatakan, untuk pembagian jatah daging, panitia telah selesai membagikan 700 kupon dan telah diterima langsung oleh warga yang nantinya berhak menerima jatah daging tersebut.

Dari pantauan MALUKUCHANNEL.COM sejumlah persiapan lainnya juga telah dilakukan seperti pembersihan area Masjid untuk pelaksanaa Shalat Ied. Dijadwalkan, Shalat Ied di Masjid Ibnu Abdullah Masohi, dimulai Pukul 08.00 WIT. Sedangkan penyembelihan hewan kurban pada jam 10.00 WIT. (MCJ)
Malteng 5411723063288558475

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC