Loading...

Moment Harganas XXV, Ingatkan Kita Akan Pentingnya Keluarga

AMBON, Malukuchannel.com - Tema Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tanggal 29 Juni 2018 adalah "Hari Keluarga Hari Kita Semua" dengan Slogannya: "Cinta Keluarga, Cinta Terencana, Cinta Indonesia, Kalau Terencana, semua lebih mudah, Istana yang paling indah adalah Keluarga". Dari moment Harganas ini ingin mengembalikan kita untuk mengingat akan pentingnya keluarga.

Harganas mempunyai tujuan untuk membuat masyarakat Indonesia menanamkan nilai-nilai delapan fungsi keluarga dalam kehidupan keluarganya,"kata Ketua Forum Generasi Berencana (GenRe) Indonesia Provinsi Maluku, Safana Vina Devi di Ambon, Minggu (01/07/2018).

Menurut Safana, Harganas selalu mengingatkan kita untuk melihat kehidupan keluarga yang terencana serta selalu cinta kepada Indonesia.

Fungsi dan peran Forum GenRe Indonesia termasuk di Provinsi Maluku menjelang Harganas XXV tahun 2018 adalah, melakukan gerakan-gerakan dengan cara mengingatkan kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga.

Keluarga merupakan tempat suatu bangsa memulai akan kehidupannya dan untuk keluarga di Provinsi Maluku antusiasnya cukup tinggi, dimana dari lomba foto vidio yang di posting melalui instagram, facebook dan media sosial (Medsos) yang lain, banyak keluarga yang sangat antusias dalam mengikutinya.

Selain itu, mahasiswa semester enam jurusan Ekonomi Syariah, fakultas Syariah dan Ekonomi Islam IAIN Ambon itu mengatakan, keluarga juga dapat memberikan kepsien-kepsien menarik tentang keluarga dan menjadi nilai plus bagi Forum GenRe Promal.

Harapannya, dari moment Harganas ini kita semua kembali mengingat pentingnya keluarga, karena keluarga merupakan tempat pertama membentuk seorang anak menjadi anak yang berkualitas di masa depan. (MC)
Aneka 3938581694415830912

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC