Loading...

Mabes TNI AD, Kunjungi Lokasi TMMD Ke 102 Kodim 1502/Masohi Malteng

MASOHI, Malukuchannel.com - Lokasi Sasaran TMMD ke 102 Kodim 1502/Masohi, di Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku tengah (Malteng) mendapat kunjungan dari tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD, Kamis (26/07/2018)

Tim dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) yang datang dipimpin Brigjen TNI Abdul Latif,S.Sos.

Tujuannya untuk melaksanakan peninjauan dan pengecekan sejauh mana kegiatan pembangunan yang telah dilaksanakan dalam pelaksanaan TMMD ke 102 di kelima Desa yang berada di Kecamatan Tehoru Kabupaten Malteng.

"Tim Wasev juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan seluruh tokoh masyarakat dari tiap-tiap desa di balai pertemuan Desa Yaputi.

Melalui perwakilan Kepala Desa Hatumete, masyarakat Desa megucapkan  selamat datang bagi para rombongan tim Wasev di tempat kami. Kami sangat berterima kasih dan banggga atas adanya TMMD yang masuk ke Desa kami.

Lajut dikatakan, Sebelum adanya TMMD ini dulunya gotong royong mulai hilang di desa kami, namun sejak kedatangan mereka sekarang sudah terbentuk lagi dan bisa memberi pelajaran bagi kita semua terkait hidup bergotong royong.

Harapannya, apabila masih ada kegiatan-kegiatan TNI yang seperti ini lagi kami warga desa siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut.

Saat kunjunganya, Brigjen TNI Abdul Latif, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemda serta komponen masyarakat terhadap program TMMD ini. TMMD dilaksanakan selama 30 hari dan akan dikembalikan ke Pemda agar bisa dimanfaatkan maupun di gunakan oleh masyarakat. Kami juga memohon maaf apabila selama kegiatan ada kesalahan dari anggota kami semua," kata Brigjen.

"Setelah kegiatan penyambutan yang bertempat di Balai pertemuan tersebut, Tim Wasev yang di dampingi lainnya kemudian menuju lokasi TMMD yaitu lokasi pembuatan Kantor Desa, rumah tidak layak huni, pembuatan toreng Gereja dan Talud penahan tanah serta sala satu rumah warga yang dijadikan para prajurit sebagai rumah tinggal.  

Akhir kegiatan makan bersama tim Wasev dengan warga masyarakat di lokasi kegiatan TMMD. (MCJ)
Malteng 1024383120973708385

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC