Loading...

KPUD Malra Gelar Pleno Perhitungan dan Penetapan Cabup-Cawabup Periode 2018-2023

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan dan Penetapan hasil Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara Tingkat KPUD.

Rapat Pleno yang Berlangsung selama dua hari Kamis 05 s/d Jumat 06/2018. ini dipusatkan di Kimson Centre Langgur dan dijaga Ketat oleh Aparat gabungan TNI-Polri.

Rapat Pleno yang dihadiri oleh Seluruh Komisioner KPUD Maluku Tenggara ini secara marathon Mendengarkan Pemaparan masing-masing Panitia Pemilihan Kecamatan yang Tersebar di sebelas Kecamatan di kabupaten Maluku Tenggara.

Rapat Pleno yang di hadiri oleh Seluruh Saksi Paslon dan Partai Politik Pengusung dan Pendukung ini Berlangsung dalam suasana It Fil Fo Maryadat.

Pada hari Pertama Pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah Maluku Tenggara akhirnya Menetapkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 3 dengan akronim HEBAT sebagai Pemenang pertama diikuti oleh Paslon Nomor urut 1 dengan akronim SANTUN dan Terakhir Paslon nomor urut 2 dengan Jargon BAILEO.

Hari Kedua Pleno yang Mendengarkan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Calon Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara Dipenuhi Ratusan Massa dan Simpatisan MTH-PB yang dengan setia menunggu di Depan Aurelia Hotel

"Setelah Rekapitulasi Perhitungan Suara Tingkat PPK se Kabupaten Maluku Tenggara selesai Dibacakan Tak ada Komplain dari Saksi Paslon maka Ketua KPUD Malra Engelbertus Dumatubun yang di damping Komisioner lainnya secara Bersama-sama Menetapkan Paslon Nomor urut 3 jengan jargon MTH-PB sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Maluku Tenggara Terpilih periode 2018-2023 dengan perolehan suara Sah sebanyak 23.947.

Sementara Paslon Nomor urut 2 dengan akronim UTAMA memperoleh suara sah sebanyak 18.544 dan Paslon Nomor urut 1 dengan akrorim AMANAH memperoleh suara sah sebanyak 13.172," ungkap ketua KPUD Malra Engelbertus Dumatubun.

"Begitu Mendengar Keputusan KPUD Malra yang menetapkan Paslon MTH-PB sebagai Pemenang Pilkada Malra serentak Massa Paslon Nomor urut 3 MTH-PB ini Langsung Histeris dan Konvoi Keliling jalan-jalan utama di Kota Langgur. (MCS)
Maluku Tenggara 6248227464970849664

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC