Loading...

Tual Raih Peringkat Satu Kota Paling Aman Se Indonesia

TUAL, Malukuchannel.com - Ucapan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Tual yang Dengan penuh Kesadaran dan rasa malu yang Tinggi mampu Membalikan Keadaan dari Kota paling rawan Pilkada Nomor urut Satu se Indonesia kategori Kabupaten/Kota menjadi Kota dengan Indeks Kerawanan Pilkada 0% alias Kota paling Aman Nomor urut Satu Se Indonesia. Demikian dikatakan ketua KPU Kota Tual Ibrahim Fagih saat Jumpa Pers di Aula Kantor KPUD Tual, Senin (02/07/2018).

Pantauan media ini, Hal ini tidak Terlepas dari Kerja Keras semua Pihak terutama Polda Maluku yang sudah Memberikan Pelayanan Keamanan Maksimal Kepada Masyarakat di dua Daerah ini," ungkap Ibrahim Fagih ketua KPU Kota Tual.

"Kapolda Maluku bahkan Memerintahkan Lima Pejabat Utama Polda dibawah Pimpinan Wakapolda Maluku yang baru untuk berkantor di Polres Maluku Tenggara hamper Seminggu lamanya.

Para Pejabat Polda Maluku ini masing-masing Wakapolda Maluku Brigjen. Pol Akhmad Wiyagus, Karo Ops Kombes. Pol Gatot Mangkurat, Dir Sabhara kombes. Pol Irwan Rahmaen,.Dir Krimum Kombes. Pol P..Setiono,.Kabid Humas Kombes Pol M. Roem Ohoirat, dan Kasat Brimob Polda Maluku Kombes Pol Guntur.

Ditemui Terpisah Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Indra fadila Siregar mengakui Bahwa Indeks Kerawanan yang dikeluarkan Oleh Badan Pengawas Pemilu dan Kompolnas Terpatahkan dan Justeru Sebaliknya Kota Tual Malah Mendapat Penghargaan sebagai Daerah Dengan Tingkat Kerawanan Pilkada 0% alias Paling AMAN Nomor Urut Satu Kategori Kabupaten/Kota se Indonesia.

"Siregar Mengucapkan Terima Kasih Kepada semua Pihak Yang Telah Membantu Kepolisian dalam Menjaga Tetap Kondusifnya Daerah ini. semoga pada saat Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Nanti situasi ini Terus dipertahankan. (MCS)
Tual 779911356538381763

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC