Loading...

Kembali Terjadi Bentrokan Antar Warga Batu Gantong Ganemo dan Lorong Dua

Ilustrasi
AMBON, Malukuchannel.com - Kembali Lagi Terjadi Bentrokan Antar Warga berujung Aksi saling lempar batu hingga saling kejar-kejaran menggunakan senjata tajam antar dua komunitas warga, kembali terjadi di Kota Ambon, antara pemuda Batu Gantung Ganemo, dengan kelompok pemuda lorong dua, Tugu Dolan, Kelurahan Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Ambon, Sabtu (14/07/2018), sekitar pukul 23.00 WIT.

"Aksi saling lempar batu yang terjadi antara pemuda Batu Gantung Ganemo dan pemuda lorong dua, Tugu Dolan, berawal dari adanya aksi pengerusakan gapura lorong Batu Gantung Ganemo, tepatnya di pangkalan Ojek.

Informasi yang dihimpun MALUKUCHANNEL.COM Ada sekelompok anak muda (ABG) yang diduga dari lorong dua, tugu Dolan sekitar 25 orang dengan menggunakan kain penutup muka (Ninja) dan beberapa orang membawa benda tajam mendatangi Gapura lorong Ganemo dan merusak Gapura masuk, berjalan sampai di jembatan kemudian merusak spanduk gereja, bendera hias yang terpasang di dalam lorong dan kios di dekat jembatan milik warga Batu Gantung ganemo," ungkap Sumber yang enggan namanya dipublikasikan.

Mendengar adanya keributan, sekitar 5 menit, kemudian warga diseputaran gapura Batu Gantung Ganemo akhirya mulai keluar rumah dan akhirnya terjadi saling lempar batu kemudian pemuda dari lorong tugu dolan berlari pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) menuju lorong dua tugu Dolan

"Untuk membubarkan konsentrasi masa antara kedua kelompok, tidak lama kemudian aparat keamanan dari Polsek Nusaniwe, Pos Satgas RK 732/Banau tiba untuk mengamankan dan mensterilkan lokasi bentrokan, " ungkap Sumber.

Kapolres P.Ambon dan Pp.Lease, AKBP Sutrisno Hadi Santoso, S.IK, mengungkapkan untuk pananganan insiden bentrok pemuda batu gantung ganemo dan pemuda lorong dua, Tugu Dolan, Kudamati tersebut, Polisi telah mengantongi dua nama profokator dan masih dilakukan pengejaran, ” ungkapnya. (MC)
Ambon 4399819377786500920

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC